Jam Mechanical Divers Watch

Jam Tangan Eksklusif untuk Pencinta Diving

oleh: galih Fashion Style Thursday, 21 February 2019 11:00 a.m.


Jam tangan merupakan aksesori yang telah menjelma menjadi bagian dari gaya atau fashion sehari-hari. Tak terkecuali untuk kegiatan hobi seperti diving atau menyelam. Bagi kamu penggemar diving dan olahraga air lainnya, jam tangan terbaru kolaborasi antara BAPE dan Seiko bisa menjadi pilihan yang pas.

Adalah Mechanical Divers Watch, jam tangan ini memiliki fitur water ressistans atau tahan air hingga di kedalaman 200 meter dan diproduksi terbatas. Dilansir dari ganlob.com pada Kamis (21/2/2019), jam tangan ini didesain dengan tampilan sporty dan fresh.

Secara dimensi, case jam tangan ini berukuran 45 milimeter berbalut bahan stainless steel. Untuk memperkuat jam tangan, Mechanical Divers Watch dilapisi kaca mineral atau Kristal hardlex, automatic 4R36 movement, rotaring dive bezel, dan urethane rubber band.

Baca Juga: Robert Downey ‘Iron Man’ Koleksi Jam Tangan Seharga Rp1 Miliar

Menariknya, jam tangan ini menggunakan tali dan bezel berbahan polyurethane serba hitam. Bahan ini memiliki ciri khas glow in the dark atau menyala dalam gelap. Tampilan ini cukup kasual dan mewah.

Pada bagian wajah jam tangan, terdapat sentuhan ABS Camo yang telah menjadi signature BAPE selama ini. Tulisan ‘A Bathing Ape Limited Edition’ juga terukir bersisian dengan logo ikonik Seiko pada bagian belakang jam.

Dari sisi kemasan, Seiko x BAPE Mechanical Divers Watch yang memiliki cadangan daya 41 jam ini dikemas dalam box hitam yang dihiasi motif CAMO. Untuk harganya, dilansir dari kompas com, jam tangan ini dibanderol sekira 550 dollar Amerika Serikat atau Rp7,6 jutaan.

Baca Juga: 4 Pilihan Jam Tangan G-Shock Bergaya Sporty

Jam tangan ini dirilis secara resmi pada 9 Februari 2019 di BAPE Store Shibuya, Harajuku, Osaka, Jepang. Jika Mancoders ingin memesannya, bisa membelinya secara online di situs resmi BAPE Webstore dan Zozo.

Seperti diketahui, sebelum bekerja sama dengan Seiko, BAPE juga pernah melakukan kolaborasi dengan brand jam tangan ternama lainnya. Dilansir dari kumparan.com, BAPE sempat meluncurkan koleksi jam tangan bersama Bell&Ross. Jam tangan eksklusif tersebut bernama BAPEX.


Share To


galih

galih

Feb. 21, 2019, 11:25 a.m.


tags : Fashion Style Pencinta Diving Jam Tangan Diving Jam Diving


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia