Jakvegas.jpg

JAKVEGAS Hadirkan Pop Rock 1990-an dalam Pesona Sosial Media

oleh: galih Entertainment Monday, 4 January 2021 11:00 a.m.


Mancode – Grup band JAKVEGAS, yang terdiri dari tiga musisi senior Indonesia, yaitu Gugun (vocalist & guitarist) dari Gugun Blues Shelter, Dika (bassist) dari ADA Band, dan Bimo (Drummer) eks drummer TBK, Romeo, Netral, Juliette, DEWA 19 ini merilis single kedua berjudul Pesona Sosial Media.

Single Pesona Sosial Media ini bercerita tentang fenomena social media yang melanda kalangan muda sekarang, yang dikemas dalam kata-kata yang lugas, simpel dan mudah dimengerti. Dari sudut cerita anak muda yang bahagia dengan interaksi dia dengan wanita yang disukainya melalui social media.

“Single ini sebenarnya sudah disiapkan sejak lama dan akhirnya dikeluarkan,” ujar Gugun.


Nuansa musik pop rock tetap menjadi benang merah dalam Pesona Sosial Media. Harmonisasi antara permainan gitar Gugun, cabikan bass Dika, dan pukulan drum Bimo, hadirkan musik pop rock yang dinamis. “Siapapun yang mendengarnya akan teringat nuansa-nuansa kejayaan musik-musik pop rock Indonesia di tahun 1990-an,” tambah Gugun.

Bekerja Sama dengan AFE Records

Untuk perilisan "Pesona Sosial Media", JAKVEGAS kini bekerja sama dengan AFE Records. Salah satu pertimbangan utama JAKVEGAS jalan bersama dengan AFE Records adalah melihat kegigihan label ini yang tengah merintis di industri Tanah Air. Pun demikian dengan JAKVEGAS, oleh karenanya mereka ingin memulai bersama.

“Mengapa AFE Records? Karena setelah ngobrol-ngobrol asyik, rasanya pas nih, bisa nih kerjasama dengan AFE Records, kegigihan mereka sebagai label rekaman yang sedang merintis menjadi suatu pertimbangan utama untuk memulai bersama,” jelas Gugun.

JAKVEGAS terbentuk berawal dari keinginan bereksplorasi dalam kolaborasi untuk memberikan karya Alter Ego mereka. Pada November 2019, mereka resmi terbentuk dan mengeluarkan single pertamanya “Biar Mampus Aja”. “Pesona Sosial Media” menjadi single kedua dalam perjalanan band ini.

“Bagi penikmat musik-musik JAKVEGAS kami harap lagu-lagu kami dapat memuaskan dahaga kalian semua, yang belum tau musik JAKVEGAS dengarkan lagu-lagu kami kalian pasti akan suka dengan lirik-lirik kami yang berbeda,” ujar Gugun.

Baca Juga: Aldiv Curhat dalam Tinggalkan Rasa

Baca Juga: “Mau Aku, Mau Kamu”, Penutup Antologi #darihandphone PATO Putra

Baca Juga: “Simfoni Rindu”, Hadiah Akhir Tahun dari Diskoria




Share To


galih

galih

Jan. 4, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment JAKVEGAS Single Pesona Sosial Media AFE Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE