Jakarta Weekday Festival.jpg

Jakarta Weekday Festival Siap Hadirkan 13 Musisi Ternama

oleh: inggil Entertainment Friday, 9 August 2019 10:00 a.m.


Konser musik Jakarta Weekday Festival untuk pertama kalinya akan digelar pada 24 Oktober 2019. Promotor asal Pontianak, Garuda Nation Mediatama lah yang menggelar acara musik ibukota ini. Nantinya, Jakarta Weekday Festival akan bertempat di Helipad Parking Lot GBK, Jakarta Pusat.

Seperti namanya, kata weekday sendiri mempunyai makna, menyemarakkan serta membangkitkan semangat para penikmat dan pecinta musik di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk Kota Jakarta pada hari kerja. Maka tak heran jika konser musik ini jatuh pada hari Kamis, berbeda dari kebanyakan konser musik lainnya yang kerap kali mengambil weekend.

Baca Juga: Soundrenaline 2019 Siap Kejutkan Para Pengunjung

Sebanyak 13 musisi akan meramaikan konser Jakarta Weekday Festival. Di mana dua di antaranya ialah musisi internasional. Belum disebutkan siapa pengisi dari luar negeri yang akan datang. Sedangkan, untuk pengisi musisi lokal sendiri terdapat beberapa nama, seperti Maliq, D’Essentials, Bams, Ecoutez dan Ten2Five.

Salah satu pengisi acara, Bams merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Yoris selaku Direktur Utama Garuda Nation. Mantan vokalis grup musik Samsons itu sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Yoris dan hasilnya membuatnya puas.

“Gue punya riwayat kerja sama bareng dia (Yoris). Waktu itu kita ada acara musik juga di Pontianak dan sekitarnya. Gue merasa puas kerja bareng dia. Pokoknya semua dipegang secara profesional banget deh,” ucap Bams saat konferensi pers Jakarta Weekday Festival di Senayan City, Jakarta Selatan (8/8/2019).

Bams Samsons.jpg

Penjualan tiket Jakarta Weekday Festival sendiri akan dijual secara bertahap. Nantinya akan ada tiga tahap Presale. Presale 1 mulai dijual pada 12 hingga 15 Agusutus 2019 dan dibanderol seharga Rp80.000. Kemudian, Presale 2 seharga Rp150.000 yang dibuka pada 16 hingga 19 Agustus 2019. Terakhir, Presale 3 tiket akan dijual seharga Rp250.000 dan dimulai dari 20 hingga 23 Agustus 2019. Setelahnya, tiket akan dijual secara regular dengan harga Rp350.000.

Tiket Presale Jakarta Weekday Festival dapat dibeli melalui tiketpasaja.com. Sedangkan untuk tiket normal calon pengunjung dapat membelinya lewat beberapa kanal penjualan tiket online, seperti Rajakarcis, Traveloka, Kiostix, Tiket, Blanja. Sedangkan, bagi pengunjung yang akan membeli secara offline dapat melalui BayarInd nantinya juga akan mendapat potongan tiket diskon.


Share To


inggil

inggil

Aug. 9, 2019, 10 a.m.


tags : Jakarta Weekday Festival JWF2019 Berita Musik Terbaru Harga tiket Jakarta Weekday Festival Konser Musik Jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like