Jakarta-Rock-Space.jpg

Jakarta Rock Space Siap Hangatkan Jakarta

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 1 October 2019 20:00 p.m.


Genre musik rock turut meramaikan perkembangan industri musik di Tanah Air. Namun, dalam beberapa tahun belakangan ini, gelaran musik rock sudah cukup jarang terdengar lagi. Meski demikian, para pecinta musik rock tidak perlu patah arang.

Garuda Nation selaku promotor menyadari akan hal tersebut. Untuk itu, pihaknya berencana mengadakan gelaran musik rock bertajuk Jakarta Rock Space. Di Jakarta Rock Space bakal menyajikan band rock papan atas yang tentunya bisa melunasi rasa rindu para pecinta musik rock.

Baca Juga: Sobat Ambyar! Ada Didi Kempot di Synchronize Festival 2019

Direktur Utama Garuda Nation, Yoris Haryanto saat ditemui Mancode.ID mengatakan, Jakarta Rock Space ini sendiri hadir karena ingin kembali menghidupkan musik rock Tanah Air. Tidak hanya itu, sampai saat ini bisa dikatakan promotor sejenis belum terpikirkan membuat konser musik rock.

“Boleh dibilang ini merupakan konser idealis dari saya, karena saya sendiri pecinta musik rock. Jadi memang tujuannya ingin kembali membangkitkan musik rock,” katanya di Senayan City, Jakarta (1/10/2019).

Yoris-Garuda-Nation.jpg

Berlangsung di Livespace SCBD, Jakarta pada 18 Oktober 2019 mulai pukul 19.30 WIB sampai 24.00 WIB, gelaran Jakarta Rock Space akan menampilkan empat band rock papan atas atau big four rock Indonesia. Mereka adalah God Bless, Edane, Jamrud, dan NTRL.

Dari segi persiapan, pihaknya sudah siap tampil. Selain itu, pihaknya juga sudah memercayakan penuh terhadap para band rock guna memuaskan pecinta musik rock. Masing-masing penampil akan diberi durasi manggung sekitar 50 menit.

Baca Juga: Synchronize Festival 2019 Bangkitkan Tren Emo

Baca Juga: Jakarta Rock Space

“Persiapan dari segi promotor sudah siap semua, tinggal show saja. Dari segi penampil mereka juga siap, saya memberikan durasi di atas panggung cukup panjang sekitar 50 menit,” sambung Yoris.

Untuk menikmati gelaran ini, tiket Jakarta Rock Space dihargai sekitar Rp300.000. Harga tiket itu dirasa tidak terlalu mahal, mengingat Jakarta Rock Space menyuguhkan big four rock Indonesia. Hal itu diklaim Yoris hingga saat ini penjualan tiket sudah mencapai 50 persen.

Meskipun baru kali pertama digelar, diharapkan Jakarta Rock Space bisa menjadi gelaran musik rock tahunan sekaligus menjadi wadah bagi pecinta musik rock Indonesia. “Semoga pendengar rock bisa terpuaskan,” tutup Yoris.


Share To


rachli

rachli

Oct. 1, 2019, 8 p.m.


tags : God Bless Musik Rock Jamrud Jakarta Rock Space LIvespace SCBD Edane NTRL


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi