IBL 2022.jpg

Jadi Sponsor IBL, Greenfields Pasok Kebutuhan Susu Segar untuk Pebasket

oleh: galih Life Style Tuesday, 18 January 2022 12:00 p.m.


Mancode - Greenfields, perusahaan susu terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara mengumumkan dirinya sebagai sponsor Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Setelah sempat vakum selama beberapa waktu karena pandemi, liga bola basket tertinggi di Tanah Air ini kembali digelar seiring dengan kondisi yang membaik.

Andre Rompis, CEO, Greenfields Dairy Group mengatakan, sejalan dengan pesan Greenfields, “Jalani Hidup Terbaikmu”, Greenfields mendukung semangat kompetisi IBL, di mana setiap atlet selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, secara jiwa, raga dan pikiran.


“Setiap pertandingan merupakan tantangan dan Greenfields ingin menyemangati masyarakat Indonesia untuk terus bersemangat dan positif dalam menjalani hidup bahkan saat menghadapi masalah dan tantangan, seperti yang dialami para atlet IBL dalam pertandingan,” ungkap Andre.

Sebagai sponsor kompetisi IBL 2022, Greenfields mendukung kesehatan dan kebugaran para atlet IBL dengan menyediakan produk susu sapi segar berkualitas. “Karena Greenfields percaya bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. men sana in corpore sano,” ungkap Andre.

Greenfields mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani kehidupan terbaik dengan lebih aktif berolahraga. “Banyak dari kita memiliki resolusi untuk menjadi lebih bugar di tahun ini,” tutup Andre.

Baca Juga: Mulai Sekarang Stop Seduh dan Minum Langsung Susu Kental Manis

Baca Juga: Cari Gamers Andal, TikTok Gelar Kompetisi The Greatest Gamer




Share To


galih

galih

Jan. 18, 2022, noon


tags : Greenfields Sponsor IBL 2022 IBL 2022 Kompetisi Basket Indonesia Greenfields Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE