Realme Fan Fest 2019.jpg

Jadi Merek Trendi, Realme Gelar Realme Fan Fest 2019

oleh: rachli Technology Wednesday, 18 December 2019 14:00 p.m.


Mancode - Dalam rangka merayakan pertumbuhan dan capaian selama satu tahun di pasar smartphone Indonesia, Realme berencana untuk menggelar Realme Fan Fest 2019 pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall, SCBD Jakarta.

Acara ini merupakan acara tahunan yang mempertemukan para penggemar Realme. Acara yang baru kali pertama digelar ini didasari atas prestasi Realme yang terbilang cukup besar sebagai pemain baru di industri smartphone Tanah Air.

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Seri Content Creation

Dalam satu tahun, Realme menjadi merek teknologi yang trendi dengan menghadirkan produk berkinerja kuat dan desain penuh gaya. Hal tersebut dibuktikan oleh IDC Smartphone Tracker Q3-2019 Report, di mana Realme naik ke peringkat empat dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan adalah Realme Fans yang loyal.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme Fan Fest merupakan acara yang menjadi tanda terima kasih atas dukungan sepanjang waktu mereka sampai Realme bisa menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia.

“Realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspetasi pecinta gadget Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (18/12/2019).

Baca Juga: Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Dalam gelaran Realme Fan Fest 2019, pihaknya akan memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp50 juta dan goodies menarik untuk semua penggemar Realme yang menghadiri acara Realme Fan Fest 2019.

Selain itu, Realme Fan Fest 2019 juga diramaikan dari penampilan para musisi, salah satunya Teza Sumendra. Tidak berhenti di situ saja, gelaran Realme Fan Fest 2019 turut dimeriahkan dengan kegiatan kompetisi e-sport.

Untuk menyalurkan bakat Realme Fans di bidang mobile photography dan merasakan kekuatan Quad kamera dari seri Realme, penggemar Realme dapat mengikuti kompetisi foto Realme Fan Fest. Kompetisi ini juga menyediakan beberapa hadiah menarik.

Baca Juga: Mengenal Aplikasi Pemesanan Obat, GoApotik

Realme juga menyiapkan satu unik Realme X2 Pro Master Edition Red Brick untuk Realme Fans yang beruntung. Di desain oleh perancang industri asal Jepang, Naoto Fukusawa, Realme X2 Pro menghadirkan desain unik dari bahan-bahan arsitektur.

Realme X2 Pro Master Edition juga terinsipirasi dari bata merah dengan menghadirkan sensasi sentuhan alami dan efek visual yang memukau. Tidak hanya itu, beberapa seri smartphone Realme dengan total nilai hingga Rp50 juga juga siap dimiliki saat mengunjungi Realme Fan Fest 2019.

Sejak peluncuran produk pertamanya di Indonesia, Realme telah membangun komunitas untuk para penggemar berinteraksi langsung, serta menciptakan sebuah platform untuk komunikasi pear-to-pear, hingga duduk bersama saling bertukar ide-ide untuk ciptakan teknologi baru.


Share To


rachli

rachli

Dec. 18, 2019, 2:14 p.m.


tags : smartphone realme realme fan fest 2019 ALUCA International Hall tiop 5 smartphone brand di Indonesia Realme Realme X2 Pro Master Edition Red Brick


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global