Jackson-Wang.jpg

Jackson Wang X Galantis Rilis 'Pretty Please'

oleh: inggil Entertainment Monday, 7 September 2020 15:00 p.m.


Mancode - Jackson Wang berkolaborasi bersama dengan MultiPlatinum Dance-pop Duo, Galantis. Kerja sama antar keduanya itu dengan merilis single terbarunya yang akan menjadi dance anthem kekinian berjudul ‘Pretty Please’ dirilis oleh 88 Rising dan didistribusikan oleh 12tone. Sebelumnya, Jackson Wang pernah berkolaborasi bersama Stephanie Poetri dan Joji dalam lagu-lagu mereka.

“Kolaborasi dengan Galantis ini adalah suatu kehormatan. Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka dan saya tidak sabar untuk bertemu mereka secepatnya,” tutur Jackson Wang dari pers rilis yang diterima Mancode.

Hal serupa dikatakan oleh Christian dari Galantis, ia menyebut bekerja sama dengan Jacson Wang sangat menyenangkan. Kolaborasi ini memberikan sebuah ide baru dan memberi kreatifitas lebih.

“Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jackson, karena saya adalah penggemar beratnya. Jackson memberiku ide tentang jatuh cinta dan sangat unik, sehingga membuatku merasa sangat tertantang dalam berbagai segi kreatifitas,” tanggap Christian.

Galantis-Duo.jpg

Selain itu, proses pengerjaan video musik ‘Pretty Please’ disutradarai dan ditulis sendiri oleh Jackson. Hal itu merupakan penghormatan baginya kepada film klasik Hong Kong, China yang ia tonton saat masa kecil. Koreografi energi tinggi Jackson dilakukan bersama kelompok tari yang diakui secara global dan sering menjadi kolaborator.

“Saya sangat mengagumi banyak aktor film Hongkong China di era 1990-an, dan aku rasa akan sangat menarik membawakan kembali kisah cinta dalam era 1990-an film Hongkong China sesuai dengan mood, tone, dan nuansanya,” ujar Jackson Wang.

Digabungkan dengan elemen sinematik Hongkong China dan powerhouse beats, Jackson menampilkan pemikiran globalnya dalam pendekatan kepada musik dance-pop.

Di sepanjang videonya, Jackson menampilkan simbolisme kesetiaan serigala kepada kekasihnya, sebuah anekdot dari Jackson untuk mengejar cinta sejatinya. Ini menjadi ambigu karena ending video ini diserahkan kepada penonton, apakah ini hanya sebuah mimpi karena ujung dari video ini adalah menampilkan Jackson duduk di bangku restoran.

Galantis-Jackson-Wang.jpg

‘Pretty Please’ dirilis menyusul kesuksesan single sebelumnya yaitu "100 Ways" dengan lebih dari 175 juta streams dan menempatkan Jackson sebagai solois China pertama Mediabase’s Mainstream pada Top 30 Chart dan menempati posisi #24 di chart.

Baca Juga: Duet Jackson Wang X MK Remix '100 Ways'

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

Baca Juga: Mini Album Spesial Rich Brian '1999'


Share To


inggil

inggil

Sept. 7, 2020, 3 p.m.


tags : Video klip Pretty Please Jackson Wang Jackson Wang Pretty Please Galantis Jackson Wang 88 Rising Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020