Jackson Wang Rilis Video Musik Baru ‘Come Alive’.jpg

Jackson Wang Rilis Video Musik Baru ‘Come Alive’

oleh: rachli Entertainment Thursday, 15 December 2022 10:00 a.m.


Mancode - Penyanyi sekaligus artis dan produser, Jackson Wang, belum lama ini membagikan video musik sinematik barunya untuk Come Alive dari album kedua MAGIC MAN (TEAM WANG records/88rising Records/Warner Records/RYCE MUSIC GROUP).

Dalam video tersebut menampilkan karya kreatif dan gerak arahan Jackson Wang, dan disutradarai oleh Rich Lee (Billie Eilish, Eminem, Lana del Rey). Klip tersebut juga menunjukkan Jackson dalam penampilannya yang paling menawan saat melangkah ke dalam persona dan dunia MAGIC MAN.

MAGIC MAN telah menerima pujian kritis luas dari media seperti NPR, Vulture, The Daily Beast, Consequence, UPROXX, dan banyak lagi. Album ini debut di nomor tiga pada tangga album "Top Current Sales" dan "Top Album Sales" Billboard pada minggu perilisannya, dan di nomor 15 pada Billboard 200, menjadi album Jackson dengan pencapaian tangga album tertinggi.


Itu semua menyusul beragam kesuksesannya, di mana Jackson membuat sejarah di Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini sebagai artis solo Tiongkok pertama yang tampil di panggung utama Coachella sebagai bagian dari set 'Head In The Clouds Forever' 88rising.

Jackson juga menjadi headline 88rising 'Head In The Clouds' Festival tahun ini (bersama nama-nama seperti NIKI, Rich Brian, dan lainnya) di Rose Bowl di Pasadena, CA.

Jackson membawakan single terbarunya Fire to the Fuse, lagu tema untuk lini skin Empyrean baru League of Legends dari Riot Games, pada Upacara Pembukaan League Of Legends Worlds Championship 2022 bersama Lil Nas X di San Francisco.

Lagu ini memuncak di No. 1 pada tangga lagu Hot Trending Song Chart Billboard. Jackson memulai Tur Dunia MAGIC MAN di Asia awal bulan ini, dan akan memulai jadwal tambahan di London, Paris, dan Dubai.

Sebagai artis dan direktur kreatif yang diakui secara global, tujuan Jackson adalah menampilkan sound dengan pengaruh Tiongkok di panggung musik internasional dan menyoroti budaya Tiongkok dan Asia di seluruh dunia.

Dalam perjalanan kesuksesannya, Jackson telah mengumpulkan lebih dari 55 juta pengikut di media sosial.

Baca Juga: Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro Peringati Naik Turunnya Kehidupan Lewat ‘Cipta di Batas Rasa’ dan ‘Lepas Berdansa’

Baca Juga: Konser DEWA 19 A Night at The Orchestra Sukses Pukau Penonton

Baca Juga: Voxxes Lepas Lagu Baru ‘Paris’ di Penghujung Tahun




Share To


rachli

rachli

Dec. 15, 2022, 10 a.m.


tags : Video Musik Jackson Wang Come Alive Rilis


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE