Jackline J Rossy Resmi Mundur dari Band Cokelat.jpg

Jackline J Rossy Resmi Mundur dari Band Cokelat

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 8 January 2020 11:00 a.m.


Mancode - Salah satu band pop rock terkemuka Tanah Air, Cokelat kini sudah tidak lagi diperkuat oleh Jackline J Rossey. Jackline yang sudah menemani band Cokelat selama kurang lebih tujuh tahun ini resmi keluar terhitung sejak Januari 2020.

Kabar pengunduran sang vokalis dikabarkan bahwa Jackline berkonsentrasi pada program kehamilan, setelah memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan pada November 2019 lalu. Kondisi fisik dan psikologis mengharuskan dirinya menyisihkan kesibukkannya bersama band Cokelat.

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

“Cokelat dan J berpisah dengan manis, Ia harus menjalani kehidupan berkeluarganya, dan Cokelat harus terus berjalan di dunia musik,” kata gitaris Cokelat Edwin Marshal Sjarif dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Mancode (7/1/2020).

Selama bersama band Cokelat, Jackline telah menelurkan album #Like! pada 2016 yang dirilis secara independen, ditambah enam single berjudul Dikhianati, Cinta Matiku, Garuda, Peralihan Hati via label Halo Entertaiment Indonesia, dan Anak Garuda (Pro M) yang merupakan lagu tema untuk film berjudul sama garapan Butterfly Pictures.

Selain itu, dinilai oleh basist sekaligus pendiri band Cokelat yakni Edwin dan Ronny Febry Nugroho, Jackline merupakan pribadi yang tangguh dan pekerja keras. Jackline mampu memberikan karya-karya yang indah dan melengkapi band Cokelat.

Baca Juga: Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

“Dia menemani kami tur ke penjuru nusantara, memberikan karya-karya yang indah dan melengkapi kami,” kenang Ronny.

Hal senada juga diungkapkan oleh Edwin. Menurutnya, perjalanan band Cokelat bersama Jackline dipenuhi hal menarik dan menyenangkan. Khususnya saat mereka masih bertiga, sebelum Axel Andaviar mengisi posisi drummer pada awal Februari 2018 silam.

Edwin juga mengungkapkan, dirinya melihat kerja keras serta konsistensi Jackline membesarkan band Cokelat. Mulai dari merilis berbagai single hingga menjalani panggung-panggung tur di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lalala Fest 2020 Rahasiakan Deretan Penampil

Tanpa lelah dan terus mengibarkan bendera band Cokelat di pentas musik nasional, sambung Edwin, banyak kejutan yang terjadi hingga akhirnya band Cokelat bersama Jackline berhasil merilis album #Like!.

“Terima ksih banyak J. perjalanan bersamanya akan selalu kami kenang sebagai perjalanan hebat yang penuh keindahan,” tutur Edwin.

Saat ini, untuk kebutuhan panggung, band yang terbentuk di Bandung pada 25 Juni 1996 ini diperkuat dengan formasi Ronny, Edwin, Axel Andaviar, dan Aiu Ratna. Aiu Ratna sendiri merupakan vokalis yang pernah tergabung bersama Garasi.


Share To


rachli

rachli

Jan. 8, 2020, 11:36 a.m.


tags : #Like! Jackline J Rossy vokalis band cokelat band cokelat gitaris cokelat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Taniacantik 7 months lalu
    Taniacantik

    mau punya penghasilan besar tapi ngga mau cape? Mending kamu gabung bareng kita di pokerme89.net disini bisa punya uang hingga puluhan juta rupiah cuma dari main game. Ayooo buruan gabung cuma di pokerme89.net tempat game online yang banyak bonusnya dijamin aman dan terpercaya.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya