Netflix-Hailstrom-Hybrid.jpg

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

oleh: rachli Technology Wednesday, 13 November 2019 15:00 p.m.


Penyedia jasa keamanan platform digital, Irdeto bermitra dengan perusahaan semikonduktor fabless, Amlogic dan produsen Skywirth Digital meluncurkan platform set-top box (STB) di bawah program Netflix Hailstorm Hybrid.

Program ini dirancang Netflix untuk mengurangi waktu dan upaya integrasi untuk operator televisi berbayar di platform Android TV. Perangkat pra-sertifikasi ini memungkinkan operator untuk memastikan perangkat STB dapat menghadirkan pengalaman yang hebat.

Senior Vice President of Corporate Business Strategy Amlogic, James Xie mengatakan bahwa pihaknya memiliki rekam jejak yang kuat dalam memberikan solusi turnkey Android. Diklaim olehnya, hal tersebut mampu mengurangi kompleksitas integrasi.

Baca Juga: Dell Technologies Solusi Proteksi Data Generasi Terbaru

“Solusi hybrid 4K STB terbaru kami akan membantu operator membawa layanan konten seperti Netflix ke pasar lebih cepat daripada sebelumnya,” kata James Xie dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (13/11/2019).

Program ini memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi konsumen yang menginginkan konten premium dengan cepat pada platform masa depan, sehingga membutuhkan keamanan kelas dunia. Dengan begitu, integritas platform dan keamanan konten akan terjaga.

Sementara itu, Vice President of Strategic Partnership, Business Development and Marketing Irddeto, Steve Huin mengatakan, meskipun pasar semakin kompetitif, operator tidak bisa mengurangi nilai keamanan jika ingin menjaga model bisnis yang mereka miliki.

Baca Juga: Proses Update Android 10 Diprediksi Bakal Lebih Cepat

“Dengan kemitraan ini, operator memiliki rasa ketenangan bahwa mereka dapat melakukan kontrol penuh terhadap keamanan pada platform sembari memberikan konten yang diinginkan oleh para pelanggan,” katanya.

Sekadar informasi, Amlogic adalah mitra System-on-Chip (SOC) dalam program Hailstorm, dan mereka bekerja sama dengan Netflix untuk mengembangkan teknologi yang mampu memproses konten video berkualitas tinggi.

Sedangkan, Irdeto adalah mitra keamanan terpercaya untuk Netflix, sebagai bagian dari program Hailstorm Hybrid. Mereka bekerja bersama untuk memastikan konsumsi konten yang mulus dan aman di seluruh platform siaran dan hiburan online.

Baca Juga: Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Uniarch

Solusi siap untuk pasar gabungan termasuk platform STB, ditenagai oleh Amlogic S905X3/C1, yang menampilkan Irdeto Armor, mencakup Irdeto Cloaked CA dan layanan Irdeto App Watch. Irdeto Armor memberikan perlindungan konten terbaik di kelasnya, serta memantau dan memblokir pembajakan berbasis aplikasi dan beragam aplikasi yang berbahaya di perangkat TV Android.


Share To


rachli

rachli

Nov. 13, 2019, 3:48 p.m.


tags : platform set-top box Android TV Irdeto Amlogic Netflix Hailstrom Hybrid


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia