Nokia-Nokia5.3.jpg

Intip Spesifikasi Nokia 5.3 Harga Rp2 Jutaan

oleh: inggil Technology Friday, 26 June 2020 13:00 p.m.


Mancode - HMD Global sebagai pemegang lisensi ponsel Nokia resmi mengumumkan gawai terbarunya, Nokia 5.3 di Indonesia. Mengusung lima kamera belakang dan adanya NFC, ponsel ini dikabarkan dibanderol seharga Rp2 jutaan. Ditambah sokongan performa Qualcomm Snapdragon 665 dinilai gawai terbaru Nokia ini bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Melihat dari sisi desain, Nokia 5.3 menyematkan layar IPS LCD berukuran 6,55 inci dengan resolusi mencapai HD Plus. Rasio ponsel sendiri 20:9 dengan perlindungan kaca Gorilla Glass. Masih sama seperti kebanyakan ponsel lainnya, pada bagian depan dihiasi poni (notch) ala tetesan air yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Keunikan ada pada bagian belakang ponsel yang mana terdapat empat kamera dengan posisi melingkar. Keempat kamera tersebut dibagi dengan kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP.

Nokia-5.3.jpg

Performa Nokia 5.3 didukung oleh Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya 64 GB dan diberikan slot microSD yang mendukung hingga 512 GB. kelengkapan lainnya adapula NFC, jack audio 3,5 mm, USB Type C, FM Radio, sensor sidik jari, dan 4G LTE.

Daya tahan baterai Nokia 5.3 sendiri berkapasitas 4.000 mAh dengan diklaim mampu tahan selama dua hari. Didukung pula oleh fast charging dengan port USB Type-C dengan kecepatan 10W. Perangkat ini seperti perangkat Nokia pada umumnya yang khas adalah sistem operasi Android murninya yang menjanjikan keamanan lebih dan fitur Near Field Communication (NFC).

Nokia-5.3-Spesifikasi.jpg

Dibanderol seharga Rp2 jutaan, Nokia 5.3 mempunyai tiga varian warna, yakni Charcoal, Sand, dan Cyan. Ada promo menarik jika melakukan pembelian melalui situs Nokia Indonesia, terdapat bonus seperti JBL Bluetooth headphone, cash back, paket data, dan powerbank 10.000 mAh.

Baca Juga: Nokia 3.1 Plus Resmi Dipasarkan di Indonesia

Baca Juga: Nokia Resmi Rilis Seri XpressMusic Terbarunya

Baca Juga: Nokia Segera Luncurkan Seri 8.3 5G di Pasaran


Share To


inggil

inggil

June 26, 2020, 1 p.m.


tags : Nokia Nokia 5.3 Nokia 5.3 Spesifikasi Smartphone Harga Nokia 5.3 Gawai Handphone


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA