Intip Rekomendasi Tren Menswear 2022 Ala Panggung Jakarta Fashion Week.jpg

Intip Rekomendasi Tren Menswear 2022 Ala Jakarta Fashion Week

oleh: rachli Fashion Style Thursday, 3 February 2022 8:00 a.m.


Mancode - Tidak hanya sekadar nyaman dan sederhana, tampil menarik dengan busana yang dikenakan terkadang menjadi keinginan bagi setiap orang, khususnya kaum pria. Pasalnya, dengan busana yang menarik bisa menjadi pusat perhatian sekaligus bahan referensi bagi orang lain untuk tampil percaya diri.

Hingga kini, banyak dari sejumlah desainer kondang maupun pegiat mode berlomba-lomba mengasilkan karya busana bagi pria untuk tampil menarik dan percaya diri. Melansir laman Jakarta Fashion Week, berikut ini tren menswear 2022 yang bisa dicoba.

LAZADA-MENS.jpg

Datang dari sektor e-commerce, Lazada Indonesia turut hadir mewarnai dunia fesyen. Lazada Indonesia menawarkan berbagai pilihan kasual bagi para pria, baik itu gaya casual street dari Gagne yang merupakan rangkaian koleksi dari seni graffiti hingga berbagai pilihan denim outfits dari Bespoke.


NEVER-TOO-LAVISH.jpg

KAMI Idea juga bereksperimen dengan menswear yang menampilkan dua tunic top untuk para pria. Pilihan warna yang soft dan bahan yang ringan membuat koleksi ini terasa effortless untuk para pria tampil polished sekaligus relaxed.

Tidak hanya itu, Jeffry Tan juga menawarkan beberapa pilihan looks bagi para pria. Kental denhan nuansa tech-wear, Jeffry menghadirkan jaket parka yang dipadupadankan dengan celana berpotongan lebar serta turtleneck lilac hingga mengashilkan sweet dan sophisticated.

DANJYO-HIYJO-JEFFRY-TAN.jpg

Jika termasuk orang yang senang bereksperimen, coba tengok koleksi Danjyo Hiyoji yang penuh warna. Baik koleksi kolaborasinya bersama TikTok dan Bunga Yuridespita sama-sama menampilkan tampilan yang playful dan youthful.

Baca Juga: Dr. Martens Hadirkan Koleksi Spesial “Year of the Tiger”

Baca Juga: 5 Outfit yang Cocok Digunakan di Musim Hujan

Baca Juga: Mengenal Jenis Pakaian Tahun Baru Imlek




Share To


rachli

rachli

Feb. 3, 2022, 8 a.m.


tags : Tren Menswear Jakarta Fashion Week Desainer


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE