Promo Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Intip Promo Buka Puasa dan Menginap di Swiss-Belhotel Serpong

oleh: galih Travel Thursday, 22 April 2021 14:00 p.m.


Mancode – Khusus di bulan Ramadan, banyak hotel yang memberikan promo untuk berbuka puasa ataupun menginap. Promo yang ditawarkan pun tentu lebih terjangkau dari hari biasanya. Ini tentu bisa menjadi pilihan bagi Mancoders yang ingin merasakan alternatif berbuka puasa ataupun menginap di hotel pada momen Ramadan.

Salah satu hotel yang menawarkan paket buka puasa dan menginap adalah Swiss-Belhotel Serpong. Khusus untuk paket buka puasa, hotel bintang empat ini hadirkan menu spesial bertajuk “Mediterranean Festive Buffet”.

Sesuai dengan namanya, sajian menu buka puasa yang dihadirkan adalah khas Timur Tengah. Namun, untuk memberikan pilihan kepada tamu, sajian paket puasa tersebut dikombinasikan dengan hidangan khas Indonesia.


“Hanya dengan Rp 210.000 nett/orang, para tamu dapat berbuka puasa dengan menu yang sangat lengkap dan disajikan secara prasmanan (buffet), tentunya dengan wajib mengikuti protokol kesehatan,” kata Bangkit Ciptadi, General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Sebagai menu pembuka, aneka hidangan takjil tersedia. Salah satu menu yang tak boleh terlewatkan di area open kitchen, yaitu Tunisian Brik. Menu khas dari Tunisia ini terkenal akan cita rasa dengan kombinasi chesse melted dengan telur.

“Ketika dipotong, ‘keindahan’ telur yang dikombinasikan dengan cheese melted sangat menggoda. Ini akan menjadi andalan atau signature dari paket Ramadan di sini. Tapi, ada juga pilihan lainnya, seperti martabak mesir, mix salad dari semenanjung Mediterranean hingga middle east, baba ganooush dari middle east, fatoush salad dari Lebanon dan banyak lagi,” ungkap Bangkit.

Sedangkan untuk hidangan utama, tamu bisa menyantap aneka Sup Daging, Kwetiau Seafood, Chicken Kapsah, Ikan Acar Kuning, Nasi Briyani, Rendang Daging dan lainnya. Sementara, sebagai pelepas dahaga ada aneka minuman dingin mulai dari es campur, hingga es teler yang disajikan secara bergantian setiap harinya.

Promo Menginap

Selain paket buka puasa, Swiss-Belhotel Serpong juga menghadirkan promo kamar selama bulan Ramadan, yaitu “Blessed Ramadan”. Tamu cukup mengeluarkan kocek Rp718.000 untuk menginap satu malam. Harga tersebut sudah termasuk takjil gratis untuk berbuka puasa.

“Untuk para tamu yang ingin mengadakan meeting selama puasa, kita juga hadirkan “Ramadan Meeting Package” yang dibanderol Rp280.000 nett/pax. Paket ini sudah termasuk takjil, coffee break, dan makan malam,” promo Bangkit.

Sementara untuk memberikan kenyamanan para tamu atau pengunjung, Swiss-Belhotel Serpong selalu konsistensi menjaga kebersihan dan kenyamanan tamu. Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia pun telah memberikan Sertifikat CHSE (Cleanliness,Health,Safety & Environmental Sustainability) yang sudah melalui proses audit beberapa saat lalu.

Baca Juga: Buka Puasa dengan Sajian Khas Nusantara di Santika Premiere Bintaro

Baca Juga: Rasakan Sensasi Bersantap di Pakons Sky Lounge

Baca Juga: Pertama di Dunia, Honda Hadirkan Dreams Cafe di Indonesia




Share To


galih

galih

April 22, 2021, 2 p.m.


tags : Promo Buka Puasa Buka Puasa ala Mediterranean Swiss-Belhotel Serpong Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 23 April 2021 9:00 a.m.

Eurokars Resmikan Dealer Mazda ke-22 di Kota Bandung

Entertainment 21 April 2021 10:00 a.m.

Nasihat Sepijak dalam ‘Bertahan'