Sepeda Peugeot.jpg

Intip Pilihan Sepeda Listrik dari Peugeot

oleh: galih Life Style Tuesday, 30 June 2020 11:00 a.m.


Mancode – Selain memproduksi mobil dan motor, Peugeot ternyata memiliki produk sepeda bertenaga listrik untuk berbagai kebutuhan, mulai dari transportasi hingga trekking. Melalui kampanye “Reconnexion”, divisi Peugeot Cycles kini mulai menawarkan ragam sepeda listrik yang dapat dibeli secara online.

Melalui keterangan resminya, Peugeot Cycles mengaku telah mendulang kesuksesan ketika melakukan penjualan e-Bike secara online pada medio Mei lalu. Untuk memenuhi kebutuhan dan antusias pembeli, Peugeot coba kembali melakukan penambahan stok sepeda yang dijual secara online dan di dealer Peugeot Cycles.

Beragam penawaran pembelian menarik ditawarkan. Mulai dari pengiriman sepeda secara gratis bagi yang memesan secara online di cycles.peugeot.fr, hingga potongan harga yang menggiurkan untuk setiap pembelian sepeda listrik Peugeot.

Sepeda Peugeot dirancang di Prancis oleh Peugeot Design Lab dan dirakit di pabrik CycleuropeE di Romilly sur Seine (Prancis, Aube). Dengan jajaran e-Bikes, Peugeot menyediakan penawaran mobilitas listrik global 360°.

Jenis Sepeda Peugeut

Peugeot eLC01

Peugeot eLC01.jpg

e-Bike ini cocok digunakan untuk jalanan perkotaan. Sepeda yang ringkas ini, menggabungkan gaya Neo-Retro yang ikonik dengan modernitas. Disematkan dengan baterai 400 Watt hour (Wh), sepeda ini memiliki jangkayan hingga sejauh 70 kilometer. Sepeda ini dibanderol dengan 1,449 euro atau setara dengan Rp23 jutaan.

Peugeot eC02

Peugeot ec02.jpg

Sama halnya dengan Peugeot eLC01, e-Bike ini juga ideal untuk jalanan perkotaan. Sepeda ini dilengkapi dengan baterai 300 Wh yang mampu jangkauan hingga 80 kilometer. Ada juga pilihan baterai 400 Wh dengan jangkauan hingga 110 km.

Peugeot eT01 D8 dan eT01 Sport

Peugeot et01.jpg

Dua sepeda ini lebih mengarah kepada e-Bikes trekking yang serba guna. Keduanya didesain dengan kerangka sepeda yang sporty. Sedangkan baterainya memiliki daya 400 Wh yang memiliki jangkauan hingga 110 kilometer.

Peugeot eM03

Peugeot em03.jpg

Sepeda ini didesain untuk melibas jalanan pergunungan atau bisa dikatakan sebagai mountain bike. Sehingga memungkinkan pengendaranya melintasi jalur yang curam. Tak hanya itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan baterai 400 Wh yang memberikan daya jangkauan hingga 60 kilometer. Sepeda ini dibanderol mulai dari € 1.599 atau setara dengan Rp25 jutaan.

Setiap sepeda yang ditawarkan Peugeot tersedia dengan bantuan listrik ataupun tidak. Ini disesuaikan dengan penggunaannya, seperti jalan biasa, lintasan atau semua medan. Sementara, nama setiap sepeda mengacu pada medan fungsi dan tingkat jangkauannya (e = listrik, C = Kota, T=Trekking, L=Legenda, 01=puncak kisaran).

Baca Juga: Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama dari Triumph

Baca Juga: Sejarah 26 Juni: Penemuan Sepeda Dipatenkan

Baca Juga: Kenali Jenis Sepeda Sesuai Kebutuhan Olahraga


Share To


galih

galih

June 30, 2020, 11 a.m.


tags : Sepeda Sepeda Peugeot Olahraga Sepeda Sepeda Listrik Peugeot Sepeda Listrik Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 14 July 2020 9:00 a.m.

Hilang 6 Hari, Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru

Entertainment 13 July 2020 12:00 p.m.

Duet Jackson Wang X MK Remix '100 Ways'