adidas-Stan-Smith.jpg

Intip Penampakan Adidas Stan Smith Versi Star Wars

oleh: inggil Fashion Style Tuesday, 21 July 2020 12:00 p.m.


Mancode - Brand sepatu ternama asal Jerman, Adidas menghadirkan varian terbarunya dari edisi Stan Smith yang bertemakan Star Wars. Meski film terbaru dari Star Wars telah tayang di tahun lalu, tidak membuat Adidas gentar meluncurkan sepatu edisi spesial ini. Sebab, sebagai serial film, Star Wars mempunyai jutaan penggemar.

Kolaborasi antara Adidas dengan Star Wars sendiri menghadirkan salah satu tokoh ikoniknya, Luke Skywalker yang tertampang jelas di bagian depan sepatu. Jika biasanya, edisi Stan Smith ini hadir dengan bodi leather maka kali ini berbeda. Adidas menghadirkan Stan Smith dengan material kanvas.

Dominan dengan warna putih yang diberi sedikit sentuhan biru menyerupai pakaian Luke saat muda. Edisi Stan Smith ini hadir dengan aksesori geeky yang bisa digonta-ganti. Istimewanya lagi, beberapa aksesori khas Star Wars seperti titling Star Wars, Yoda, Lightsaber, R2-D2, dan lainnya sudah termasuk dalam paket penjualan.

Pada bagian kanvas off-white di Stan Smith edisi Luke Skywalker terlihat jelas sosok Luke yang menandakan geeky-nya sepatu ini. Sedangkan, di bagian lidah sepatu, karakter luke tampil dalam nuansa hitam/putih dengan latar biru muda yang membawa lightsaber.

Adidas edisi Stan Smith X Luke Skywalker ini akan dirilis pada 23 Juli 2020. Bicara harga, sepatu ini akan dibanderol 120 US Dollar atau setara Rp1,8 jutaan.

Stan-Smith-Adidas.jpg

Stan-Smith-Lukeskywalker.jpg

LukeSkywalker-Adidas-Stan-Smith.jpg

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel

Baca Juga: Adidas dan Marvel Luncurkan “Here Among Us”

Baca Juga: Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20


Share To


inggil

inggil

July 21, 2020, noon


tags : Sneakers Adidas Stan Smith Adidas Star Wars Adidas Stan Smith Luke Skywalker Luke Skywalker Star Wars Sneaker Shoes


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like