Sneakers-Rebool.jpg

Intip Koleksi Reebok Bertema Jurassic Park

oleh: inggil Fashion Style Wednesday, 28 July 2021 12:00 p.m.


Mancode - Waralaba film Jurrasic Park memang telah melegenda hingga saat ini. Sejak kemunuculan pertamanya pada 1993 silam dengan disutradari Steven Spielberg, telah sukes menghipnotis para penonton dengan dinosaurus. Maka wajar jika warabala ini banyak berkolaborasi dengan beberapa brand untuk produknya. Terbaru, ada Reebok yang membuat sneakers bertemakan Jurrasic Park.

Sejauh ini, sudah ada lima seri dirilis. Kesemuanya mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar. Seri selanjutnya bertajuk ‘Jurassic World: Dominion’ akan dilepas pada 10 Juni 2022. Colin Trevorrow didapuk sebagai sutradara dan Frank Marshall sebagai produser. Kepopuleran Jurassic Park tidak hanya dalam film saja. Rasanya setiap pernak-pernik bertemakan dinosaurus pasti laris manis di pasaran.

Sejumlah karakter akan dapat dikenali apabila kita melihat setiap koleksinya dengan lebih rinci. Mulai dari mobil pengunjung, kaos motif bunga milik Dennis Nedry, gaya berpakaian Dr. Alan Grant, kartun Mr. DNA, seragam peneliti InGen, teori kekacauan yang dicetuskan Dr. Ian Malcolm, hingga sneaker bertema Dilophosaurus.


Hal ini berlaku juga bagi Reebok yang merilis seri terbarunya dengan beragam tema Jurrasic Park. Di seri pertamanya ada Reebok Instapum Fury OG yang mempresentasikan dua hal yakni mobil pengunjung dan ornamen injakan dinosaurus. Ditempatkan pula detail pendukung seperti desain kursi penumpang, ornamen retaknya mobil setelah diinjak dinosaurus, serta penempatan logo di sol dalam.

Rebook-Instapum.jpg

Seri kedua, ada Reebok Zig Devil Kinetica yang dimodifikasi serupa karakter mobil staf InGen selaku pengembang gen dinosaurus. Terdapat pula ornamen sol di samping yang terinspirasi dari tanah lumpur tempat mobil tersebut beroperasi.

Rebook-Devil.jpg

Selanjutnya, seri ketiga bernama Reebok Nerdy yang menggambarkan seorang programmer. Terlihat ciri khas dari sneakers ini ialah kemeja pantai berwarna pink yang dipakai Nerdy dan tambahan detail komputer IBM. Berkebalikan dengan sosok Nerdy, kali ini di seri keempat terinspirasi dar Dr. Alan Grant yang menampilkan siluet berwarna coklat. Bagian dalamnya pun dibalut dengan modif bandana seperti aksesoris. Serta tambahan ornamen cakar Velociraptor di sepatu kiri.

Rebook-Club-c85.jpg

Rebook-Club-85.jpg

Seri kelima ada Reebok Mr. DNA yang mengambil cerita tentang proses kebangkitan dinosaurus. Karakter tersebut muncul sebagai salah satu bentuk edukasi hiburan ke pengunjung Taman Dinosaurus. Bentuknya menyerupai proses pembuatan kembali gen dinosaurus.

Rebook-Party-Club.jpg

Selain Nerdy dan Dr. Alan Grant, Rebok juga mengambil karakter bernama Ian Malcolm. Hal ini dilihat dari seri Rebook Classic Leather yang bertemakan seorang ilmuwan dan rupawan. Detailnya pun terlihat dari sepatu ini yang menarik dan unik.

Rebook-Classic.jpg

Balutan serba hitam terlihat dari seri Reebok Jurrasic Stomper yang mengambil karakter seragam Staf InGen. Tidak hanya detail, sepatu ini dibuat benar-benar mirip dengan yang dipakai di film. Sementara bagian paling unik adalah terdapat sejumlah simbol bordir yang dapat dipasang di sepatu. Reebok telah menyediakan beberapa jenis sehingga kita bisa menggantinya sesuka hati.

Rebook-Black.jpg

Dinosaurus dalam bentuk sneaker? Ini dia. Sebuah sepatu yang terinspirasi dari makhluk yang punah 65 juta tahun yang lalu. Detailnya pun mengikuti dinosaurus di film. Kehadirannya membuat alur cerita jadi lebih menarik dan menegangkan. Tampilan paling utama adalah ornamen di bagian upper yang mengambil bentuk kulit si hewan purba.

Rebook-Green.jpg

Baca Juga: Pedasnya Reebok Edisi First We Feast!

Baca Juga: Bentuk Apresiasi Nike untuk Paul Rodriguez

Baca Juga: Goresan McDonald di Adidas Pro Model 2G




Share To


inggil

inggil

July 28, 2021, noon


tags : Berita Sneakers Reebok reebok classic leather mens sneakers shoes Jurrasic Park Reebok Jurrasic Park tipe sepatu reebok


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 22 September 2021 11:00 a.m.

Dira Rilis Ulang Album “Something About The Girl”

Entertainment 17 September 2021 10:00 a.m.

Tasya Kamila Comeback dengan "Selalu Riang Serta Gembira"

Entertainment 25 August 2021 12:00 p.m.

Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”