Snapchat.jpg

Kisah Pertemanan Vidi Aldiano dan Febby Rastanty di Snapchat

oleh: galih Technology Wednesday, 4 November 2020 12:00 p.m.


Mancode – Snapchat memperkenalkan fitur terbaru bernama The Friendship Time Capsule. Fitur ini memungkinkan setiap orang mengetahui keadaan persahabatan mereka di masa depan. Dengan Lens tersebut, para sahabat bisa menciptakan kenangan bersama melalui Augmented Reality (AR), meski terpisah secara fisik.

Snappable Lens ini menggunakan machine learning untuk memungkinkan setiap orang mengetahui keadaan persahabatan mereka di masa depan melalui berbagai skenario.

Sejumlah selebriti pun telah mencoba fitur terbaru tersebut. Seperti yang dilakukan penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Febby Rastanty. Bagi Febby, dengan fitur Snapchat, dia bisa memperkuat persahabatannya dengan cara yang unik dan tidak membosankan.


“Privasinya juga membuat aku lebih bebas mengekspresikan diri untuk bersenang-senang secara virtual dengan teman-teman dekat aku, termasuk Vidi Aldiano,” kata Febby.

Snapchat.jpg

Vidi Aldiano memang dikenal sebagai orang yang suka bersosialisasi. Namun, pandemi membuatnya kesulitan untuk kongkow atau hangout dengan sahabatnya secara langsung. Kehadiran Snapchat sangat membantu untuk tetap berhubungan dengan sahabatnya.

“Ini memudahkan aku untuk menghubungi teman-teman jika aku merindukan mereka karena kita masih tidak bisa keluar dengan bebas,” kata Vidi

Friendship Time Capsule memang diciptakan untuk memudahkan menjalin hubungan pertemanan selama pandemi Covid-19. Melihat data dari sebelum pandemi, Snap menemukan bahwa satu kegiatan yang dapat mempererat persahabatan adalah liburan bersama (64%).

Snap menemukan cara yang paling disukai orang- orang untuk terhubung kembali, yaitu membagikan foto mereka dan teman mereka bersama (47%), atau dengan mengirimkan foto yang mengingatkan mereka akan suatu kenangan (53%). Humor juga ada di peringkat ketiga bahwa mengirim meme atau GIF lucu adalah cara terbaik untuk terhubung kembali (40%).

Friendship Time Capsule menggabungkan ketiga hal tersebut dengan memberikan kesempatan pada Snapchatters untuk membagikan foto lucu dan seorang teman di lokasi yang aneh dan pada usia yang berbeda. Dengan begitu, Snapchat berharap untuk dapat menjembatani mereka yang kehilangan kontak.

Baca Juga: Collab, Aplikasi Kolaborasi Video Musik dari Facebook

Baca Juga: 5 Fitur Terbaru Telegram

Baca Juga: Awas! Artis K-Pop Jadi Target Serangan Siber Tertinggi




Share To


galih

galih

Nov. 4, 2020, noon


tags : The Friendship Time Capsule Fitur Baru Snapchat Febby Rastanty Technology Snapchat Vidi Aldiano


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA