Vespa 946 Christian Dior.jpg

Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior

oleh: galih Life Style Monday, 27 December 2021 12:00 p.m.


Mancode – Dua brand ternama, Vespa dan Christian Dior berkolaborasi mengeluarkan vespa edisi khusus, yakni Vespa 946 Christian Dior.

Keduanya didirikan pada tahun yang sama, yakni 1946. Trademark keduanya juga sama menjunjung tinggi semangat untuk bebas, aktif dan ekspresif.


Vespa 946 Christian Dior-3.jpg

Dari kesamaan trademark tersebut, hadirlah Vespa 946 Christian Dior. Melansir keterangan PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu, Vespa 946 Christian Dior merupakan model Vespa paling eksklusif yang pernah muncul pada 2012. Vespa ini mengunggulkan estetika dan teknologi tinggi, yang diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Dari sisi produksinya pun sangat terbatas, hanya ada 946 unit. Ini pula yang menjadikan Vespa spesial ini dikhususkan bagi para kolektor sejati.

Dilihat dari bodinya, Vespa 946 Christian Dior seluruhnya terbuat dari baja dengan tambahan alumunium di beberapa area motor. Secara detail, motor ini berwarna piuth kream ini ter;ihat elegan dengan grafis Christian Dior khusus.

Vespa 946 Christian Dior-1.jpg

Di beberapa area motor juga dikombinasikan dengan satin berwarna emas. Seperti di bagian rak bagasi belakang, bawah kursi, pengikat tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, profil yang membentang di sepanjang perimeter perisai, dekorasi "neck-tie", dan tepi, serta hub dari velg aluminium alloy.

Setiap unit Vespa 946 Christian Dior disertai dengan welcome kit yang mencakup volume yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi.

Kit tersebut juga dihadirkan dengan penutup aluminium berlapis krom untuk meningkatkan area di mana kursi menempel pada body. Ini menjadikan salah satu ciri khas Vespa 946.

Sementara fitur yang disematkan Vespa ini bisa dibilang cukup mumpuni. Dari segi keamanan, motor ini sudah dibekali 220 mm disc brake ganda, sistem pengereman ABS dual channel, sistem kontrol traksi elektronik ASR. Sedangkan rodanya pun cukup besar berukuran 12 inci.

Vespa 946 Christian Dior-2.jpg

Dari dapur pacu, Vespa ini menggendong mesin 150 cc 3V dengan teknologi injeksi elektronik, komsumsi bahan bakar yang terbaik di kelasnya dan pengurangan emisi.

Sedangkan lampu depan sudah mengusung LED dengan sistem yang dapat menghilangkan panas, lampu belakang LED dan sein, serta dashboard LCD serba guna.

Baca Juga: Vespa Luncurkan Sprint 150 i-get Edisi Spesial, Hanya Ada 1.010 Unit

Baca Juga: Genova Design Hadirkan Pelek Premium Vespa, Harganya Rp17 Juta

Baca Juga: Vespa GTS Super Sport Terbaru Resmi Mengaspal, Harganya Rp65 Jutaan




Share To


galih

galih

Dec. 27, 2021, noon


tags : Spesifikasi Vespa Christian Dior Vespa Life Style Vespa 946 Christian Dior


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE