Integrasi Blibli dan tiket.com Jadi Sinergi Perdana E-Commerce dan OTA.jpg

Integrasi Blibli dan tiket.com Jadi Sinergi Perdana E-Commerce dan OTA

oleh: rachli Shopping Monday, 21 February 2022 9:00 a.m.


Mancode - Dalam rangka membentuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, sekaligus memberikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik, Blili dan tiket.com meluncurkan sinergi pertama #BergabungPastiUntung yang mengintegrasikan fitur dari e-commerce dan online travel agency (OTA).

Sinergi ini merupakan manifestasi komitmen dan kesamaan visi kedua perusahaan untuk semakin memanjakan pengguna dengan berbagai keuntungan yang berlipat dan penetrasi basis pengguna yang lebih luas dalam ekosistem yang terintegrasi.

Dengan sinergi ini, maka keuntungan lebih dan benefit terbaik juga telah dipersiapkan bagi pengguna setia Blibli dan tiket.com dengan mencocokan level keanggotaan Blibli Loyalty dan tiket Elite Rewards.


Chief Marketing Officer Blili Edward Killian Suwignyo mengatakan, program sinergi ini adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket. Melalui sinergi #BergabungPastiUntung, pengguna Blibli dan tiket.com mendapat keuntungan maksimal.

“Pengguna akan mendapatkan keuntungan masimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga belanja gadget, elektronik, perabotan dan dekorasi rumah, fashion, hingga kebutuhan rekreasi dan perjalanan,” ujarnya dalam kererangan resmi yang diterima belum lama ini.

Hal senada juga diungkapkan Geary Undarsa selaku Co-Founder dan Chier Marketing Officer tiket.com. pihaknya memandang bahwa integrasi ini merupakan sebuah solusi efisien yang mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat di kedua platform dengan satu akun yang sama.

“Kami memandang bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien yang sangat mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli,” sambungnya.

Sinergi ini hadir di saat yang tepat, di mana masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan terintegrasi secara seamless dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. Sinergi ini menggabungkan segala kelebihan e-commerce dan OTA ke dalam satu akun tunggal pengguna.

Dengan begitu, pengguna dapat menikmati semua manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif. Selain itu, pengguna langsung dapat merasakan pengalman berbelanja terintegrasi yang paling menyenangkan dengan lebih banyak manfaat bonus serta fasilitas kedua platform.

Sinergi Blibli dan Tiket Optimis Potensi Pertumbuhan Transaksi Melesat

Sinergi ini sekaligus memperkuat ekosistem dan ragam layanan yang lengkap dalam pengalaman belanja, berniaga, dan berwisata yang bernilai, terpadu, serta berkelanjutan. Blibli dan tiket.com optimis melalui sinergi ini dapat menambah basis pengguna kedua aplikasi dengan potensi pertumbuhan transaksi.

Sepanjang 2020, Blibli mencatat pertumbuhan year-on-year sebesar 2,5 kali lipat dengan pertumbuhan kategori produk yang tertinggi secara berurutan: produk lokal (UMKM) di Galeri Indonesia, gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta home and living.

Berkomitmen untuk menjadi yang pertama dalam perannya sebagai OTA untuk membantu pemulihan industri pariwisata Indonesia, tiket.om mencatat bahwa pada Q4 2021, lima destinasi wisata paling popular adalah Medan, Denpasar, Surabaya, Jakarta (Jabodetabek), dan Bandung. Jika dibandingkan dengan 2020, maka tiket .com mencatat pertumbuhan performa sebesar 40 persen sepanjang 2021.

Baca Juga: Startup Dagangan Layani Pemenuhan Kebutuhan Pokok Masyarakat Desa

Baca Juga: Blibli 2.2 Buka Rangkaian Festival Belanja Online Sepanjang 2022

Baca Juga: Makuku Family Tawarkan Suasana Berbelanja Ramah Ibu dan Anak




Share To


rachli

rachli

Feb. 21, 2022, 9 a.m.


tags : tiket.com E-commerce Integrasi OTA Online Travel Agency Blibli


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 21 November 2022 10:00 a.m.

Insurtech Qoala Masuk The Insurtech 100 2022

Technology 14 November 2022 10:00 a.m.

Model Solution Resmi IPO di KOSDAQ

Entertainment 14 November 2022 9:00 a.m.

K-Popers Sedunia Gaungkan Sayangi Hutan