Inspirasi-Gaya-Stylish-dengan-Jaket-Camo.jpg

Inspirasi Gaya Stylish Jaket Camo

oleh: emil Fashion Style Tuesday, 19 February 2019 15:00 p.m.


Bila berbicara mengenai awal dari penggunaan pakaian dengan cetakan camo, maka penggunaan di militer merupakan yang paling populer. Pada dasarnya, pakaian camo digunakan agar terlihat menyatu dengan lingkungan seperti hutan. Karena itu pula, jaket camo juga sering digunakan oleh para pemburu.

Namun masuk ke era modern saat ini, jaket camo sudah memiliki makna lain di dunia fashion, di mana para penggunanya ingin terlihat standout atau sebagai langkah fashion statement.

Perkembangan jaket camo sebagai fashion statement sebenarnya tidak bisa dilepaskan dengan subkultur yang ada di Barat. Hal ini paling terlihat di kalangan pengikut kelompok skinhead dan hip-hop yang acap kali menggunakan jaket camo ketika berada di publik. Hal ini tentu saja agar mereka berpenampilan berbeda dalam fashion-nya dengan orang-orang pada umumnya.

Jadi jika mancoders tertarik untuk mencoba stylish, jaket camo dapat menjadi pilihannya. Namun pertanyaan selanjutnya yang terbersit dalam benak adalah, “bagaimana cara padu padannya?” Jangan khawatir guys, berikut ini inspirasi gaya dengan jaket camo yang dilansir dari fashionbeans.com (19/2/2019).

  • Streetwear

Streetwear.jpg

Saat ini yang paling populer menggunakan gaya fashion dengan jaket camo adalah streetwear. Karena brand seperti BAPE dan WTAPS banyak menerapkan cetakan pola camo di berbagai produk mereka. Apalagi BAPE, salah satu produk jaket favorit brand streetwear dari Jepang adalah jaket camo.

Untuk gaya streetwear menggunakan jaket camo, mancoders bisa memilih untuk mengombinasikannya dengan celana jeans yang warnanya faded atau pudar. Selain itu, bisa juga menggunakan celana jogging loose-fitting yang populer digunakan oleh para pecinta streetwear. Ingin lebih standout lagi? Mancoders bisa memilih menggunakan celana pendek dengan pola warna color-blocking.

  • Smart Casual

Smart-Casual.jpg

Bekerja di perusahaan yang memiliki kultur pakaian smart casual dan ingin fashioanble? Jaket camo bisa menjadi pilihan yang unik dan stylish. Untuk padu padannya, usahakan mancoders menggunakan atasannya, baik itu kaus atau polo shirt yang tidak memiliki gambar pola. Jadi fokus ke yang bersifat polos, karena yang menjadi highlight utama di sini adalah jaket camo-nya.

Untuk baju dan celana panjangnya, pilih warna yang lembut. Sebagai pendamping jaket camo, kalian bisa menggunakan warna hijau gelap atau deep green. Bahkan bila ingin lebih terinpirasi dengan unsur militer, mancoders bisa memilih menggunakan warna hijau atau abu-abu.


Share To


emil

emil

Feb. 19, 2019, 3:01 p.m.


tags : streetwear fashionable fashion pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi