Inspirasi-Gaya-Rambut-Pria-Modern-yang-Disukai-Kaum-Hawa.jpg

Inspirasi Gaya Rambut Pria Modern yang Disukai Kaum Hawa

oleh: emil Fashion Style Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Akhir pekan sebentar lagi menjelang, mancoders pun pasti sudah menanti selama hampir sepekan dengan semangat. Pastinya, ini bisa menjadi momen atau kesempatan untuk menghabiskan quality time dengan orang yang dikasihi, atau mungkin dengan si doi yang mancoders baru berkenalan.

Tapi sebelum melakukan hal tersebut, cobalan pilih pakaian yang pas untuk digunakan, serta perhatikan haya rambut mancoders sekalian. Apakah rambut sudah OK, atau justru harus ditata ulang supaa bisa menunjang penampilan.

Penataan atau gaya rambut ini penting. Sebab jangan lupa dengan gaya rambut yang tepat, siapa tahu si doi bisa langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Sementara untuk mempermudah kalian, berikut ini inspirasi gaya rambut yang disukai oleh kaum hawa sebagaimana dilansir dari realmenrealstyle.com (11/1/2019).

  • Undercut

Undercut.jpg

Ini merupakan salah satu potongan rambut yang populer saat ini, dan tidak sedikit selebriti dan olahragawan dunia yang menggunakan gaya rambut undercut. David Beckham, Brad Pitt, dan penyanyi rapper asal Amerika Serikat Macklemore merupakan beberapa selebriti yang menggunakan potongan rambut ini.

Undercut memadukan gaya rambut pria yang panjang serta pendek. Sehingga semua sudut potongan ini terlihat standout. Bagian belakang dan samping dicukur tipis, sementara bagian atas dibiarkan agak panjang, kemudian disisir ke samping atau ke belakang. Agar sisirannya lebih tahan lama dan terus terlihat rapi, mancoders bisa menambahkan pomade atau gel rambut.

  • Side Part

Side-Part.jpg

Tidak ada salahnya dengan tampilan klasik, rapi tapi tetap terlihat sophisticated. Mungkin itulah definisi dari gaya rambut pria side part. Potongan ini kerap melekat erat dengan pandangan pria dewasa. Karena side part sering dijadikan salah satu patokan gaya rambut pria profesional di dunia kerja. Potongan rambut ini semakin populer ketika serial televisi Mad Men mengudara di Amerika Serikat. Karakter Don Draper yang diperankan oleh Jon Hamm dalam serial televisi itu, selalu terlihat menarik dengan gaya rambut side part.

Untuk side part yang terlihat klasik, rambut bagian atas harus lebih panjang dibandingkan rambut di bagian sisinya. Hal ini untuk menimbulkan kesan “lancip”. Jadi jangan lupa, pastikan kapster yang menata rambut kalian dapat mengatur volume yang tepat untuk bagian atas dan sisi rambut mancodes.

Sisiran ke samping yang rapi biasanya diterapkan oleh kapster dengan gunting pada rambut bagian atas. Hal ini memungkinkan tekstur yang banyak di rambut bagian atas. Langkah ini cocok untuk pria dengan rambut tebal dan bergelombang. Lalu, bagian sisi dan samping dipotong tapi tidak terlalu pendek. Saat bertemu dengan doi, mancoders bisa sedikit memberikan tetesan air di bagian atas rambut dan menyisirnya.

  • Crew Cut

Crew-Cut.jpg

Gaya rambut pria yang satu ini bisa dikategorikan low-maintenance, tapi tetap terlihat keren dan modern. Karena potongan rambut ini sering digunakan oleh para model, selebritas, sampai pekerja profesional di kantoran. Dengan menggunakan sedikit gel rambut atau pomade, gaya rambut pria ini langsung terlihat rapi untuk pergi ke kantor. Untuk akhir pekan, gaya crew cut juga tetap terlihat menarik. Namun untuk ketemu doi, ada baiknya mancoders menatanya dengan gel atau pomade.

Untuk mendapatkan gaya rambut ini, saat berada di barbershop, mancoders minta kepada capster untuk menampilkan efek gradual fade (efek tebal-tipis di rambut) di bagian samping dan belakang. Untuk bagian atas, usahakan tetap memiliki tekstur sedikit pendek yang dipotong menggunakan gunting.


Share To


emil

emil

May 20, 2019, 11:45 a.m.


tags : gaya rambut rambut pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia