Inspirasi-Gaya-Jaket-Jeans-yang-Bikin-Makin-Maskulin.jpg

Inspirasi Gaya Jaket Jeans yang Bikin Makin Maskulin

oleh: galih Fashion Style Monday, 4 February 2019 10:00 a.m.


Jaket jeans atau denim, jadi salah satu item fashion yang sangat familiar di semua kalangan. Jaket ini kerap kali dipilih sebagai outfit tambahan untuk menunjang penampilan. Terutama bagi kaum Adam, tampil dengan jaket jeans diyakini bisa menonjolkan sisi masukin mereka secara maksimal.

Apalagi saat ini gaya dengan jaket denim bisa digunakan di berbagai kesempatan. Mulai dari gaya santai, kasual, semi formal hingga formal. Namun, untuk memaksimalkan penampilan, dibutuhkan padu padan yang pas antara jaket jeans dengan busana lainnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa inspirasi atau ide gaya padu padan busana dengan jaket jeans yang akan menyulap Mancoders tampil lebih maskulin. Penasaran apa saja ide gaya tersebut? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Stylish Jaket Camo

Memadukan dengan Kemeja Denim

Dilansir dari male.co.id pada Senin (4/2/2019), ide gaya memadukan jaket jeans dan kemeja denim merupakan tren gaya workwear yang bisa dilihat di Jepang. Gaya yang disebut juga dengan tumpuk maskulin ini bisa jadi alternatif untuk tampil rapi di kantor. Tak sekadar tampil formal, ide gaya ini juga bisa dibawa kasual dan santai. Pasalnya, kalian bisa melengkapinya dengan celana santai.

Kombinasi Kemeja dan Dasi

Selain dengan kemeja denim, kombinasi ini (jaket jeans, kemeja dan dasi) bisa kalian coba untuk ‘ngantor’. Gaya modern ini banyak disukai pekerja kreatif atau eksekutif muda yang sangat concern terhadap penampilannya. Tampilan ini bisa juga dikombinasikan dengan celana yang lebih rapi, seperti chinos berwarna gelap.

Memadukan dengan Celana Hitam

Ide gaya ini adalah padu padan yang paling klasik. Seperti dilansir dari mozaic.mataharimall.com, kalian bisa pakai dengan kaos putih atau hitam di bagian dalam jaket jeans. Padukan kombinasi ini dengan sneakers atau sepatu boots warna gelap. Ide gaya ini sangat cocok bagi Maincoders yang ingin hangout.

Baca Juga: North Face Hadirkan Jaket Bergaya 1990-an

Gaya Monokrom

Salah satu gaya jaket jeans yang masih digemari hingga saat ini adalah monokrom. Kalian bisa mengenakan jaket jeans dan celana jeans dalam nuansa warna yang sama. Padukan lagi dengan memakai kemeja atau t-shirt. Gaya ini biasanya paling banyak diaplikasikan pada biker atau mereka yang suka mengendarai


Share To


galih

galih

Feb. 4, 2019, 10:27 a.m.


tags : Gaya Jaket Jeans Jaket Jeans Fashion Jeans Fashion Style Inspirasi Gaya Jaket Jeans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru