Wuling Confero.jpg

Insentif PPnBM, Harga Wuling Confero Dipangkas Hingga Rp11,5 Juta

oleh: galih Life Style Monday, 8 March 2021 7:00 a.m.


Mancode – Wuling Motors menjadi salah satu brand otomotif yang melakukan penyesuaian harga jual salah satu produknya, yakni Confero. Produk MPV asal Negeri Tirai Bambu ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dengan pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000 hingga Rp11.500.000. Pengurangan harga ini berlaku sejak 1 Maret 2021.

Nathan Sun Vice President Wuling Motors mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah. “Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun.

Selain mendapatkan relaksasi PPnBM, Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’. Dalam program ini, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada lini produknya termasuk seri Almaz dan Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.


Tak hanya itu, Wuling turut menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun.

Sekadar informasi, seri Confero merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin yang lapang serta fitur yang valuable berkat hadirnya berbagai penunjang kenyamanan berkendara seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster. MPV yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Daftar harga Wuling Confero per 1 Maret 2021 setelah PPnBM 0 persen:

Confero 1.5 MT DB, dari harga Rp154,8 juta, menjadi Rp146,3 juta (diskon PPnBM Rp8,5 juta)

Confero S 1.5C Lux, dari harga Rp179,8 juta, menjadi Rp169,8 juta (diskon PPnBM Rp10 juta)

Confero S 1.5C Lux+, dari harga Rp193,8 juta, menjadi Rp 182,8 juta (diskon PPnBM Rp11 juta)

Confero S 1.5L ACT Lux+, dari harga Rp202,8 juta, menjadi Rp191,3 juta (diskon PPnBM Rp11,5 juta)

Baca Juga: Harga Resmi Mobil Xpander Setelah Kena Insentif PPnBM 0 Persen

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Resmi Dipasarkan di Tanah Air

Baca Juga: Goodyear Ventures Perluas Investasi di Perusahaan Truk Otonom




Share To


galih

galih

March 8, 2021, 7 a.m.


tags : Wuling Insentif PPnPM 0 Persen Harga Wuling Cortez Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE