Line-Up-Flavs.jpg

Inilah Line Up Pertama FLAVS 2021

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 5 October 2021 12:00 p.m.


Mancode - Kabar gembira kembali diumumkan oleh FLAVS 2021 A Hip Hop, Soul, R&B Festival melalui lini media sosial pada sabtu malam lalu (2/10/2021) dengan mengumumkan sejumlah nama artis penampil nasional yang akan tampil pada perhelatan akbar pada 30 -31 Oktober 2021 mendatang.

Sejumlah 15 nama musisi dan rapper hiphop, soul r&b yang diumumkan pada fase pertama pengumuman, mereka adalah Asep Balon X Fiksi X Udin and Friend seorang rapper Majalaya yang melanglang buana hingga ke negeri Jepang dan Dubai. Batik Tribe grup hip hop yang berisi 4 orang di antaranya Della MC (Havis), Cool B, Wizzow, DJ S-Tea. Cantika Abigail seorang penyanyi solo soul r&b, dan juga merupakan bagian dari grup musik GAC.

Kemudian ada Dhira Bongs penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser musik asal Bandung, D.P.M.B duo rapper legendaris yang terdiri dari M.2.M.X dan Donnero asal Jogja, EvilDope yang adalah duo DJ turntablis yang adalah moniker DJ E-One dan Danger Dope, Gunz yang adalah seorang rapper asal Sorong, Papua Barat.


KeilandBoi seorang rapper asal Maluku Tenggara, Kojek Rap Betawi seorang seniman muda betawi yang mengakulturasi musik hiphop dengan budaya Betawi, Laze rapper muda bersinar dengan kepiawaian bermain lirik dan wordplay.

Selanjutnya, ada Mario Zwinkle rapper muda jagoan asal Jogja yang baru melepas album Soul Plane, M. E Voices adalah grup pop r&b yang mempopulerkan lagu “Inikah Cinta” pada era 1990-an, Nartok rapper asal kota Medan yang baru saja merilis album bertajuk Dao, Rahmania Astrini penyanyi solo soul r&b serta the one and only Tuan Tigabelas.

Gelaran malam puncak FLAVS Festival di tanggal 30-31 Oktober 2021 akan turut menghadirkan puluhan musisi hip hop, soul, r&b terbaik dan terkurasi dari berbagai daerah dan komunitas di Indonesia yang akan diumumkan secara spesial pada pengumuman fase berikutnya.

Tahun ini, FLAVS sendiri mengusung tema The Seeds yang mengangkat semangat regenerasi masa depan hip hop di Indonesia. Seperti halnya ciri khas FLAVS yang tak hanya sekedar menyajikan pertunjukan musik, nantinya seluruh penikmat dan pelaku hip hop juga dapat turut berpartisipasi dalam sajian program kompetisi yang dapat diikuti secara virtual.

Baca Juga: FLAVS 2021 Siap Digelar Usung Tema “The Seeds”

Baca Juga: Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”

Baca Juga: Gemah Ripah Loh Symphony: Campuran Hiphop X Orkestra




Share To


inggil

inggil

Oct. 5, 2021, noon


tags : FLAVS 2021 Musisi FLAVS 2021 Line Up Pertama FLAVS 2021 R&B Festival FLAVS - A Hip Hop,Soul,


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors

Life Style 8 October 2021 8:00 a.m.

Tingkatkan Gairah Seks dengan Musik

Mancave 5 October 2021 8:00 a.m.

HAJAKA, Komunitas Pecinta Handphone Jadul