Ini-Wisata-Kota-Malang-untuk-Traveler-yang-Suka-Suasana-Alami.jpg

Wisata Kota Malang untuk Traveler Penggemar Suasana Alami

oleh: emil Travel Tuesday, 21 May 2019 10:00 a.m.


Kota Malang merupakan salah satu kota terbesar di Jawa Timur yang juga dikenal sebagai destinasi wisata. Pasalnya, kota ini dihiasi oleh pegunungan serta udara yang sejuk, apalagi di Kota Batu. Karena itu tidak mengherankan bila banyak traveler yang sengaja datang ke Kota Malang karena mereka lelah dengan kepenatan di Kota Besar. Apalagi buat mancoders yang menyukai suasana alami, kota ini cocok untuk dikunjungi.

Nah bila mancoders saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengunjungi Kota Malang, jangan lupa baca artikel ini. Karena di sini akan diulas lokasi wisata seru yang dilansir dari berbagai sumber dan memiliki suasana alami yang bisa dijadikan opsi saat mengunjungi Kota Malang.

  • Taman Rekreasi Selecta

Taman-Rekreasi-Selecta.jpg

Taman ini berlokasi di Jalan raya Selecta No.1, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Taman Rekreasi Selecta sebenarnya sudah berdiri pada era Kolonialisasi Belanda di Indonesia bahkan taman ini pernah menjadi tempat Presiden Soekarno beristirahat.

Di salah satu villa yang berada di taman rekreasi tersebut, disebut Soekarno bersama tokoh nasional berkumpul untuk membahas mengenai perjuangan untuk memerdekakan Tanah Air.

Salah satu yang membuat Taman Rekreasi Selecta digemari adalah keberadaan taman bunganya. Dengan warna dan jenis yang beragam, bunga yang ada di taman ini terlihat indah sehingga membuat suasana semakin asri serta alami.

Bunga-bunga yang ada di taman ini juga membuat para pengunjungnya menyempatkan diri untuk mereka mengambil selfie untuk diunggak ke media sosial. Tidak sedikit pengunjung yang menyebut suasana taman bunga di Kota Malang ini seperti suasana taman di luar negeri.

  • Wisata Memetik Apel Malang

Wisata-Memetik-Apel-Malang.jpg

Bila berbicara mengenai buah yang populer di Kota Malang, tentu saja apel Malang jawabannya. Jadi bila mancoders ingin mencari suasana yang alami, maka melihat langsung hamparan pohon apel sembari memetiknya merupakan kegiatan yang tidak boleh terlewatkan.

Di Kota Malang terdapat banyak kebun apel yang membuka akses untuk umum yang ingin mencoba memetik apel. Ada Agro Wisata Apel Kelompok Tani Makmur Abadi yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.24, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Ada Wisata Petik Apel Mandiri yang berlokasi di Jalan Raya Junggo No.33, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Terakhir ada Kusuma Agrowisata yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu.

Semua tempat wisata petik apel di Kota Malang ini memiliki satu kesamaan. Di mana mancoders bisa langsung melihat pembudidayaan apel malang dan dengan ditemani pemandu kalian juga bisa memilih mana apel yang sudah matang serta manis. Ditambah dengan udara yang sejuk, ini menjadi wisata yang tidak boleh dilewatkan jika kalian travelling ke Kota Malang.


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 10:51 a.m.


tags : wisata alam Travel Wisata Malang kota malang


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 December 2019 11:00 a.m.

Frederika Alexis Cull Finalis Miss Universe 2019

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan