Under-Armour.jpg

Ini Sepatu Golf Signature Terbaru dari Jordan Spieth

oleh: emil Fashion Style Tuesday, 21 May 2019 11:00 a.m.


Nama Jordan Spieth sudah tidak asing lagi para golfer. Atlet profesional golf PGA Tour asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai mantan pemegang ranking pertama di Official World Golf Ranking. Jadi profesionalitas serta looks-nya di dunia golf tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, Jordan Spieth kembali bekerja sama dengan brand pakaian olahraga Under Armour untuk memroduksi sepatu signature sang golfer.

Sepatu golf teranyar dari Jordan Spieth itu bernama Spieth 3. Pihak Under Armour disebut mendesain sepatu ini sesuai dengan arahan Jordan Spieth. Hal ini ditujukan agar sepatu Spieth 3 memiliki tingkat kenyamanan serta performa serupa dengan sepatu latihan favorit dari Jordan Spieth.

GolF_.jpg

Selain itu berdiskusi dengan Jordan Spieth, pembuatan sepatu ini juga melalui proses pengecekan data biomekanik. Pasalnya, pihak Under Armour berkonsultasi dengan pimpinan dari biomekanik di European Tour Performance Institute, J.J Rivet. Selama proses desain, Rivet memberikan masukan mengenai torsi serta rotasi ayunan gold, dan bagaimana hal ini dimulai dari stabilisasi kaki serta kontak dengan tanah. Hal ini menjadi dasar dari teknologi sepatu Spieth 3.

“Keahlian J.J Rivet yang tak ternilai dan pengetahuan mendalam mengenai biomekanik dari ayunan golf membantu tim golf footwear Under Armour untuk fokus terhadap elemen di desain utama demi menghadirkan sepatu golf paling canggih yang pernah kami produksi,” ucap Direktur dari Global Golf Footwear, Mike Forsey, sebagaimana dikutip dari golfpunkhq.com (31/1/2019).

Golf.jpg

Sepatu golf terbaru ini merupakan kali ketiganya Jordan Spieth bekerjasama dengan Under Armour. Untuk sepatu Spieth 3, sang atlet PGA Tour itu telah menitipkan berbagai hal yang ia inginkan untuk sepatu signature-nya ini.

Salah satu yang diwanti-wanti oleh Jordan Spieth adalah sepatu golf tersebut haruslah sangat ringan sehingga mempermudah golfer untuk bergerak di lapangan rumput. Selain itu, sepatu ini juga menggunakan bahan microfiber di bagian tumit serta lapisan jacquard di bagian depan untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas untuk para golfer.

Baca Juga: Mengenal 6 Macam Jas Pria Beserta Fungsinya

Karena Jordan Spieth bisa menggunakan sepatunya hingga 10 jam saat latihan, ia mengarahkan kepada tim di Under Armour untuk merancang Spieth 3 dengan membran di sepatu agar memiliki rongga untuk udara. Terakhir, ia meminta agar sepatu ini dapat digunakan oleh golfer di segala cuaca.

“Spieth 3 merupakan yang terbaik. Tidak perlu dipertanyakan lagi. Mudah bagi saya untuk benar-benar bersemangat tentang sepatu ini. Saya dapat merasakan perbedaanya, dan ini dipastikan dengan data yang mendukung pekerjaan tim Under Armour,” ucap Jordan Spieth.

Baca Juga: 4 Tips Ampuh Hilangkan Embun pada Jam Tangan


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 11:28 a.m.


tags : pemain golf sepatu golf


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Entertainment 19 November 2019 17:00 p.m.

Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

Entertainment 19 November 2019 16:00 p.m.

LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Entertainment 19 November 2019 15:00 p.m.

‘Mengalah’ Menjadi Single Perdana Tival