Flavs.jpg

Ini Line Up Fase Kedua Flavs Festival 2022

oleh: galih Entertainment Thursday, 14 July 2022 12:00 p.m.


Mancode – Flavs Festival 2022 kembali mengumumkan daftar penampil atau line up pada fase kedua. Ada 19 nama musisi yang siap tampil di fase kedua festival musik ini, sekaligus melengkapi 25 nama yang sebelumnya telah diumumkan.

Adapun 19 musisi tersebut di antaranya Al Smith, Almamosca, Andmesh Kamaleng, DREAMFILLED, BAP., DZEE, Flava Effect, BRIGHTBEAT dari IndoBeatbox, Jumat Gombrong, Kaleb J, Kenny Gabriel, Kripikpedeus, Krowbar, Marion Jola, SIVIA, Teddy Adhitya, Vocalizm, The RnB Divas, dan pemenang kompetisi Flavs Nu Icon 2022.


Screenshot_20220714-080449_Office.jpg

Festival musik yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B ini, bakal diselenggarakan pada 10 hingga 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Ini akan menjadi ajang kolaborasi dan wadah bagi sejumlah kolektif dari berbagai penjuru Tanah Air untuk mempertunjukkan kebolehannya..

Proyek kolaborasi Time Machine: The RnB Divas menjadi salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan. Dalam proyek itu, sejumlah diva dan penyanyi papan atas musik Tanah Air ditampilkan. Ada Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, dan Shanty. Para penyanyi jempolan itu nantinya akan tampil bersama Nikita Dompas selaku Music Director.

Tak hanya kolaborasi, Flavs Festival 2022 juga menghadirkan kolektif musik dan grup hip hop. Di antaranya DREAMFILLED (Jakarta), Flava Effect (Surabaya), Jumat Gombrong (Yogyakarta), serta musisi beatbox Brightbeat dari Indobeatbox dan juga Vocalizm.

Di satu sisi, Flavs Festival 2022 menjadi ajang untuk menemukan bibit dari bakat-bakat baru. Maka itu, tampilnya para pemenang dari kompetisi Flavs Nu Icon menjadi perhatian khusus. Mereka adalah Farrel Hilal (Jakarta), GhabrielMC (Maluku), Jackpool (Pekanbaru), Onal S.O.B. & G!ANO (Papua).

Seperti diketahui, Flavs Festival 2022 akan digelar secara langsung (offline) dan daring (online) pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Tiketnya sendiri sudah bisa dipesan. Untuk kategori early bird 2 day pass seharga Rp250 ribu. Kategori presale 2 day pass Rp400 ribu, dan reguler 2 day pass Rp500 ribu. Sedangkan tiket nonton online Rp75 ribu untuk 2 day pass.

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Hadirkan Roadshow “What the F.L.A.V.S”

Baca Juga: Bocoran Line Up Festival Musik Pestapora 2022




Share To


galih

galih

July 14, 2022, noon


tags : Festival Musik Entertaiment Konser Musik FLAVS Festival 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA