Travelingyuk_.jpg

Ini Kafe di Malang untuk Pecinta Hewan Peliharaan Lucu

oleh: emil Life Style Tuesday, 21 May 2019 10:00 a.m.


Bila berbicara mengenai konsep tempat makan, saat ini setiap pemiliknya memiliki ide yang beragam. Dari mulai yang standar untuk ngopi sampai ada kafe yang memiliki konsep instragrammable agar para pengunjungnya bisa berfoto dan diunggah ke sosial media. Namun bagaimana kalau kalian merupakan pet lovers yang notabene menyukai bercengkerama dengan hewan peliharaan? Adakah kafe yang memiliki konsep ini?

Kota Malang yang menjadi lokasi wisata favorit di Jawa Timur, ternyata memiliki dua kafe yang dapat menjawab pertanyaan di atas lho. Di kafe tersebut ada anjing dan kucing yang bisa mancoders ajak bermain sembari kalian menikmati makanan serta minuman yang disuguhkan di sana.

Travelingyuk.jpg

Pertama adalah Pawvillion Dog Café yang berlokasi di Jalan Kesemek No.4, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang. Kafe ini buka setiap hari (kecuali Selasa) dari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Bila Mancoders suka dengan anjing, maka kafe ini merupakan tempat yang kalian harus datangi saat berada di Kota Malang.

Di sini ada beragam jenis anjing ras yang bisa kalian ajak interaksi. Namun ada tiga ekor yang paling populer dan sering diajak ber-selfie oleh para pengunjungnya. Ada Siberian Husky bernama Loki yang sering menyambut para pengunjung ketika datang ke Pawvilion Dog Café.

Baca Juga: Ini Camilan Sehat untuk Pria Modern

Selain itu, ada juga dua anjing jenis Golden Retriver bernama Angelo dan Peppermint. Keduanya kerap mendatangi dan menemani para pengunjung yang tengah menikmati makanannya. Menu di sini rata-rata merupakan kuliner Barat yang cocok dinikmati dengan kopi serta teh, seperti Pomellete, Buffalo Chicken Wings, Sweet and Salty Handcut Potato, dan Fresh Garden Salad.

Kafe kedua untuk pecinta hewan peliharaan yang bisa mancoders kunjungi di Kota Malang adalah Neko-Kepo Cat & Café. Kafe ini berlokasi di Jalan Sulfat No.170 C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Neko-Kepo Cat & Café buka hampir setiap hari (kecuali Kamis) dari mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

businessline.jpg

Saat mancoders datang, kalian akan disambut dengan pemandangan rak-rak yang menghiasi tembok-tembok di kafe. Di rak-rak tersebut, kalian bisa melihat kucing yang tengah beristirahat atau sekadar memandangi para pengunjung yang masuk.

Kucing yang ada di kafe ini pun beragam jenis rasnya. Dari mulai jenis kucing lokal yang ramah sampai bengal dan persia, bisa kalian ajak interaksi di Neko-Kepo Cat & Café. Pengunjung yang datang pun bisa meminjam berbagai mainan untuk kucing yang tersedia di kafe. Dengan mainan itu, mancoders bisa mengajak bermain kucing-kucing lucu di sini.

Baca Juga: Jam Tangan Eksklusif untuk Pencinta Diving

Makanan yang disajikan di sini diberikan kepada pengunjung dalam kemasan yang tertutup. Sebagaimana dilansir dari malangculinary.com, hal ini demi menjaga higienitas makanan yang mancoders pesan. Untuk makanan berat, salah satu yang jadi favorit adalah Neko Chick & Egg. Untuk camilannya di sini ada nugget pisang bernama Neko Banananugget dan kentang goreng atau Neko Fries.


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 10:48 a.m.


tags : Wisata Malang Pawvillion Dog kota malang


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Entertainment 15 November 2019 14:00 p.m.

Scrimmage Game Jadi Materi Honda DBL Camp 2019

Entertainment 15 November 2019 11:00 a.m.

Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”