FLAVS 2020.jpg

Ini Harga Tiket Festival FLAVS 2020

oleh: rachli Entertainment Thursday, 9 January 2020 17:00 p.m.


Mancode - Festival tahunan yang merayakan keberagaman kultur Hiphop, Soul, dan R&B, FLAVS 2020 bakal diselenggarakan. Rencananya, FLAVS 2020 digelar selama dua hari, tepatnya pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Mancode (9/1/2020), penjualan tiket kategori early bird sudah dibuka pada hari ini, 9 Januari 2020 pukul 19.00 WIB. Tiket tersebut seharga Rp1.300.000 yang berlaku untuk dua hari pertunjukan dan bisa didapatkan di laman resmi FLAVS.

Baca Juga: FLAVS 2020 Ramaikan Kultur Hip Hop, Soul, dan R&B Kembali

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FLAVS 2020 telah mengumumkan 12 penampil artis nasional. Mereka adalah Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’ Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black.

Selain nama penampil nasional, gelaran FLAVS 2020 juga menghadirkan satu nama line up internasional, yakni rapper asal Inggris, Stormzy. Masuknya Stormzy dinilai karena telah mencetak sejarah di dunia musik yang menjadi artis kulit hitam Inggris solo yang menjadi headliner Pyramid Stage di Glastonbury.

Early Bird.jpg

“Stormzy menjadi salah satu rapper yang patut masuk bucket list dan wajib ditonton. Jika Amerika punya Jay Z, maka Inggris punya Stormzy,” ujar Program Director FLAVS Yacko.

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

Dalam festival ini akan ada beragam komunitas bermunculan, yang tidak hanya terjadi di skena musik walau mungkin sedikit berbentuk berbeda. Namun secara aliran mereka tetap sama yaitu berekspresi melalui Hip Hop.

Secara kuratorial, festival ini akan menampilkan beragam rasa komunitas penggerak Hip Hop pada salah satu area festival bernama Downtown Cypher Area. Area ini dimeriahkan oleh beatbox, freestyle rapper, breakdance, streetballers, skateboards & BMX riders, live painting graffiti, hingga DJ Showcase.

[#R

Selain DJ Showcase yang secara khusus didedikasikan sebagai cypher atau tempat berkumpul dan bertemu kembalinya komunitas-komunitas Tanah Air, pengunjung FLAVS 2020 juga dapat menikmati barbagai aktivasi workshop serta eksebisi diorama perkembangan kultur Hip Hop, Soul, dan R&B di Indonesia.

Dari sisi visual artistic, FLAVS 2020 diarahkan oleh Bujangan Urban, selaku Art Director yang merupakan seorang pegiat street art ibukota yang namanya cukup eksis di kancah seniman jalanan dengan gaya dan karakter yang kental dengan kultur Hip Hop.

Baca Juga: Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020


Share To


rachli

rachli

Jan. 9, 2020, 5:32 p.m.


tags : festival Hip Hop,Soul, stormzy dan R&B istora senayan Laze flavs 2020 Rap Iwa K


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like