usgamer.jpg

Game Zombie Paling Dinanti Gamer Playstation 4

oleh: emil Technology Thursday, 7 February 2019 12:00 p.m.


Tahun 2019 merupakan tahun yang menggembirakan para gamer. Pasalnya, pada kuartal pertama di tahun ini saja sudah ada Kingdom Heart III, Metro Exodus dan Resident Evil 2 yang memang dinantikan kehadirannya. Namun bila berbicara mengenai penantian, ada satu game zombie yang telah dinantikan oleh para gamer konsol PlayStation 4 selama beberapa tahun terakhir. Game itu berjudul Days Gone.

Days Gone merupakan games karya SIE Bend Studio yang terkenal akan karyanya di era PlayStation 1, yakni Syphon Filter. Di games yang akan dirilis pada 25 April 2019 ini, gamer akan mengontrol seorang biker bernama Deacon St. John dengan sudut pandang orang ketiga di dunia yang dipenuhi makhluk seperti zombie bernama “Freakers”.

Dengan genre action-adventure survival horror, John harus berusaha bertahan hidup di dunia yang telah diporak-porandakan oleh wabah penyakit dan membuat mayoritas manusia meregang nyawanya. Sayangnya, wabah tersebut juga membuat jutaan orang lainnya terinfeksi dan membuat mereka menjadi Freakers yang melihat manusia normal sebagai makanan mereka.

Playstation_.jpg

Selama permainan berjalan, gamer bisa memilih bagaimana cara John menjalankan misinya. Bisa secara diam-diam/stealth dengan memanfaatkan busur silang atau secara agresif dengan senjata api yang berisik. Kondisi cuaca dan siklus pagi-malam juga mempengaruhi pola Freakers saat melihat John.

Days Gone telah dinantikan oleh para gamer PlayStation 4 semenjak games ini pertama kali diperlihatkan trailer-nya pada E3 2016. Selama bertahun-tahun, gamer pun menunggu kehadiran dari Days Gone yang di mana Sony beberapa kali mengundur waktu perilisan resminya. Namun dengan munculnya trailer baru dari Days Gone sejak Januari 2019, dapat dipastikan bahwa game ini memang resmi dirilis 25 April 2019.

Playstation.jpg

Pada trailer baru tersebut diperlihatkan bahwa zombie-zombie yang ada di dunia Days Gone memiliki ekosistemnya serta jenisnya tersendiri. Freakers jenis pertama adalah “Swarmers”. Zombie jenis ini akan menyerang John secara berkelompok dan bisa dengan mudah mengepung dirinya.

Freakers kedua di Days Gone adalah “Screamers” yang biasanya bergerak sendiri. Namun ketika ia melihat karakter yang gamer kendalikan, maka Screamers akan berteriak keras dan menarik perhatian para Swarmers. Freakers ketiga adalah “Breakers” yang memiliki ukuran besar dan bertenaga kuat, sehingga sulit untuk ditaklukan. Terakhir adalah “Newts” yang disebut hanya menyerang John jika mereka merasa terancam.


Share To


emil

emil

Feb. 7, 2019, 12:26 p.m.


tags : Days Gone ps4 video games


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 December 2019 11:00 a.m.

Frederika Alexis Cull Finalis Miss Universe 2019

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru