Spider-Man.jpg

Ini Aktor Pemeran Spider-Man Sebelum Tom Holland

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 21 August 2019 14:00 p.m.


Spider-Man menjadi salah satu pahlawan super yang banyak digemari. Berawal dari komik, karakter Spider-Man kemudian diangkat ke serial TV dan layar lebar. Berbagai nama aktor sempat memerankan karakter Spider-Man di TV dan layar lebar.

Untuk di layar lebar, bukan hanya Tom Holland seorang yang namanya meroket lewat film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home garapan Marvels Cinematic Universe (MCU). Ada sederet aktor lainnya yang namanya juga melejit lewat karakter Spider-Man.

Nah, berikut ini Mancode mencoba merangkum nama-nama aktor yang sempat memerankan karakter Spider-Man. Berikut nama-nama aktor tersebut.

1. Tobey Maguire

Tobey Maguire.jpg

Bernama lengkap Tobias Vincent Maguire, dirinya menjadi sosok yang cukup digemari pada saat memerankan karakter Spider-Man pada 2002 silam. Digadang-gadang cocok memerankan karakter Spider-Man, Tobey kembali dipercaya untuk membintangi film Spider-Man 2 pada 2004 dan Spider-Man 3 pada 2007.

Ketika membintangi dua film Spider-Man, Tobey mendapatkan respon positif. Namun sayang, hal itu tidak dibarengi di film ketiganya yang mendapat beragam kritik. Akan tetapi, melalui film Spider-Man, Tobey juga berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di Saturn Awards.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

2. Andrew Garfield

Andrew Garfield.jpg

Selang lima tahun, posisi Tobey Maguire digantikan Andrew Garfield untuk memerankan karakter Spider-Man. Pemilik nama lengkap Andrew Russell Garfield ini dipercaya bermain di film The Amazing Spider-Man pada 2012 dan The Amazing Spider-Man 2 pada 2014.

Pada film ini, Spiderman berjuang menyelamatkan kota dari musuh-musuh seperti Electro, Green Goblin (Harry Osborn) dan The Lizard. Keinginan awal Peter Parker adalah mengetahui nasib dari orangtuanya yang tewas secara misterius.

Film Spider-Man yang dibintangi oleh pria kelahiran California, 20 Agustus 1983 ini, juga tidak luput dari beragam kritik, namun film tersebut berhasil mengantongi tujuh nominasi penghargaan.

3. Tom Holland

Tom Holland.jpg

Tom Hollad menjadi pemeran karakter Spider-Man yang paling muda. Ketika membintangi Spider-Man di film Captain America: Civil War pada 2016, dirinya berusia 20 tahun. Spider-Man versi Tom Holland tercipta setelah adanya kesepakatan antara Marvel Studios, Disney, dan Sony utnuk membagi hak atas film Spider-Man.

Baca Juga: Marvel Luncurkan Situs Jadul untuk Promosi Captain Marvel

Dalam film Spider-Man, aktor asal Inggris ini juga berakting sebagai anak SMA dan menjadi salah satu anggota Avenger yang diangkat dan dilatih oleh Iron Man. Melalui film Spider-Man yang dibintanginya, Tom Holland menggambarkan jiwa muda Peter Parker yang polos dan bersemangat ketika berbicara.

Tidak hanya hadir di film MCU lainnya, sosok Spider-Man yang diperankan Tom Hollad juga memiliki film sendiri yang di mana Spider-Man menjadi tokoh utama, yakni di film Spider-Man: Homecoming pada 2017 dan Spider-Man: Far From Home pada 2019.


Share To


rachli

rachli

Aug. 21, 2019, 2 p.m.


tags : Spider-Man MCU Tom Holland Marvel Cinematic Universe Spider-Man: Homecoming Spiderman Spider-Man: Far From Home


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi