Ini 5 Parfum Pria yang Jadi Favorit Wanita.jpg

Ini 5 Parfum Pria yang Jadi Favorit Wanita

oleh: aulia Shopping Wednesday, 22 May 2019 12:00 p.m.


Parfum merupakan barang yang dipenting digunakan setiap orang. walau terkesan tidak penting, namun banyak orang yang menilai orang lain karena penampilannya. Apakah orang tersebut rapi dan wangi? Jika kalian berpenampilan baik, orang tak akan segan untuk mendekati.

Lain hal, jika kalian memiliki aroma tubuh yang kurang enak. Mungkin orang akan merasa kurang nyaman saat berada di dekat kalian. Maka dari itu, banyak produsesn minyak wangi yang turut menciptakan wewangian untuk pria.

Parfum untuk pria biasanya lebih maskulin dan kuat dibandingkan parfum wanita yang lembut dan manis. Untuk Mancoders yang bingung manakah parfum dengan aroma terbaik, melansir dari realmenrealstyle.com (26/3/2019) inilah rekomendasi parfum pria yang bisa jadi pilihan kalian.

  • Givenchy Pi Neo

Parfum ini memiliki aroma segar dan playfull. Mancoders yang menyukai aroma manis dan unik bisa mencoba parfum ini. namun sayangnya aroma parfum ini kurang cocok digunakan saat kalian mengunjungi acara resmi. Kalian bisa membeli parfum ini dengan harga USD129 atau setara dengan Rp1,8 juta

  • Creed Aventus EDP

Aroma dari parfum ini cenderung lebih maskulin dan dewasa. Wanginya tidak terlalu keras sehingga cocok untuk acara apapun. Walaupun aromanya maskkulin, kalian tetap bisa menghirup aroma kayu yan dicampur dengan buah dan musk. Parfum ini dijual dengan harga USD331 atau setara dengan Rp4,6 jutaan

  • Tom Ford Tobacco Oud

JIka kalian lebih menyukai parfum dengan aroma yang kuat dan ikonik, coba parfum yang dirilis Tom Ford ini. beberapa wanita mengakui menyukai aroma ini, namun parfum ini tidak bisa digunakan dalam beberapa acara. Jika digamabrkan, parfum ini memiliki aroma kayu atau parfum khas Arab. Parfum ini bisa dibeli dengan harga USD169 atau setara dengan Rp2,3 juta

  • Versace Pour Homme – Versace EDT

Parfum yang satu ini juga memiliki aroma yang segar dibanding manis. Parfum ini kuat akan aroma citrus (buah sejenis jeruk yang mengandung acid). Bukan hanya itu, parfum tersebut juga mengandung aroma neroli, bergamot, mawar, minyak langon, dan geranium. Parfum ini bisa dibeli dengan harga USD66 atau setara dengan Rp940 ribuan.

  • Dior Sauvage EDT

Jika kalian tak terlalu suka aroma maskulin yang cenderung umum, coba parfum yang satu ini. parfum yang satu ini wanginya segar bagaikan pakaian yang baru selesai dicuci. Wanginya juga menempel cukup lama jika dibandingkan parfum lainnya. Aroma ambroxan, lada, dan bergamot adalah aroma yang paling kuat di parfum ini. parfum ini bisa dibeli dengan harga USD95 atau setara dengan Rp1,3 jutaan.

Baca Juga: Tips Menumbuhkan Berewok Agar Terlihat Manly


Share To


aulia

aulia

May 22, 2019, 12:14 p.m.


tags : Parfum Parfum Pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 3 July 2020 15:00 p.m.

Mengenal 8 Fitur Baru Android 10 pada Smartphone

Entertainment 3 July 2020 14:00 p.m.

Edan! Band Bocah Cilik Ini Bawakan Dream Theater

Technology 3 July 2020 12:00 p.m.

Bahaya Bermain TikTok, Data Pengguna Bisa Diambil!