Ini 4 Sandal Vans yang Paling Laris.jpg

Ini 4 Sandal Vans yang Paling Laris

oleh: aulia Shopping Wednesday, 22 May 2019 11:00 a.m.


Untuk kegiatan sehari-hari tentu lebih nyaman menggunakan sandal dari pada sepatu. Maka dari itu, untuk memnuhi kebutuhan tersebut beberapa produsen sepatu merilis sandal yang cocok digunakan untuk kegiatan santai.

Salah satu brand yang produk sandalnya diakui kualitasnya adalah, Vans. Brand asal California ini bukan hanya meluncurkan sepatu dengan model klasik sebagai koleksinya. Sandal Vans juga memiliki banyak penggemar dan tentunya kalian juga bisa memilikinya. Apalagi, di Indonesia toko Vans dengan mudah ditemukan.

Maka dari itu, berikut ini sandal Vans yang paling versi laman resmi Vans (25/3/2019). Siapa tau, sandal-sandal favorit ini juga bisa jadi pilihan kalian.

  • Vans Slide On Checkerboard

Model sandal Vans yang satu ini memang sepopuler versi sepatu. Seperti namanya, sandal ini bertipe selop cdengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, kuning, dan merah. Sandal ini dibuat dengan bahan kulit sintetik dan bulu palsu sebagai strap dengan foam di bagian belakang sandal agar empuk saat digunakan berjalan. Sandal ini juga dibuat dengan tinta dan lem water-based. Sandal ini bisa kalian beli dengan harga USD35 atau setara dengan Rp500 ribuan.

  • Vans Mens Slide On Logo

Jika kalian tak suka motif yang ramai seperti papan catur, coba model sandal selop yang satu ini. Strapnya hanya dihiasi dengan logo Vans yang ikonik dibagian tengah. Sandal ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah, dan biru. Sandal ini dibuat dengan bahan kulit sintetik. Sandal ini dijual dengan harga USD30 atau setara dengan Rp400 ribuan.

  • Vans Camo Slide On

Masih sandal selop dari Vans. Yang membuatnya berbeda dengan dua model sebelumnya ada pada bagian strap. Bagian tengah sandal menggunakan motif militer yang berwarna hijau tanah dan logo Vans yang ikonik. Dibuat dengan bahan yang sama seperti sebelumnya, sandal ini dijual dengan harga USD35 atau setara dengan Rp500 ribuan

  • Vans Mens La Costa Lite

Jika tiga sandal teratas diduduki oleh sandal selop, posisi keempat sandal yang paling laris adalah model sandal jepit. Model ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam putih dan hijau militer. Sandal ini terinspirasi dari Vans Classic. Tipe ini dibuat dari ergonomic synthetic nubuck strap yang lembut dan elastis. Selain itu, sandal ini juga dilengkapi dengan ultracush lite sebagai injakan kaki agar lebih empuk. Sandal ini dijual dengan harga USD35 atau setara dengan Rp500 ribuan.

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Khusus Led Zeppelin


Share To


aulia

aulia

May 22, 2019, 11:46 a.m.


tags : Vans Sandal Vans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi