Ini 4 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi saat Liburan Ke Malang.jpg

Ini 4 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Malang

oleh: rachli Travel Thursday, 17 February 2022 9:00 a.m.


Mancode - Kota Malang bisa menjadi pilihan destinasi wisata untuk melepas penat dari riuhnya aktivitas. Dikelilingi oleh pegunungan seperti Gunung Arjuno, Gunung Welirang, Gunung Kawi, Gunung Bromo, dan Gunung Semeru, Kota Malang menawarkan suasana nyaman untuk berlibur.

Selain wisata alam, kota yang dijuluki kota dingin ini juga memiliki beragam destinasi wisata kuliner hingga wisata modern, sebut saja Alun-Alun Kota Malang dan Kayutangan. Nah, jika berniat untuk bertandang ke Kota Malang, ada sejumlah destinasi wisata yang patut untuk disambangi. Berikut ulasannya melansir keterangan resmi Bobobox.

Alun-Alun Malang


Disebut sebagai landmark Kota Malang, alun-alun ini adalah lokasi yang tepat untuk memulai wisata. Tanpa perlu membayar tiket masuk, pengunjung bisa berpiknik di bawah rindangnya pohon bersama keluarga dan kerabat serta menikmati fasilitas penunjang seperti WiFi dan gazebo mini sembari menikmati jajajan maupun berfoto ria.

Kayutangan

Ditetapkan sebagai warisan budaya, Kayutangan dikenal dengan beberapa landmark dan bangunan kuno yang masih terjaga keasliannya seperti Tugu Jam di pertigaan Celaket dan bangunan lama Kantor PLN Kota Malang. Selain itu, wisatawan juga bisa berkunjung ke toko es krim legendaris yakni Toko Oen yang juga sering kali dikunjungi wisatawan mancanegara.

Air Terjun Coban Rondo

Sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Malang, wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam Air Terjun Coban Rondo. Terletak di Kecamatan Pujon dekat dengan Kota Batu, air terjun ini memiliki ketinggian 84 meter dengan sumber mata airnya terletak di kaki lereng Gunung Kawi. Di sini, wisatawan bisa berfoto, kemping, hingga fun tubing.

Batu Secret Zoo

Memiliki luas sekitar 14 hektare, Batu Secret Zoo adalah tempat wisata dan konservasi satwa modern yang terletak di Kota Batu. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 150 ribu per orang, wisatawan dapat mengunjungi Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Selain itu, terdapat pula waterpark, baby zoo, nocturnal house, dan lain sebagainya.

Usai berwisata kesejumlah destinasi wisata di Kota Malang, Bobobox Malang bisa menjadi pilihan sebagai tempat beristirahat. Berada di pusat Kota Malang, hotel kapsul ini memiliki kapasitas 64 pods dengan 14 pods single dan 50 pods double. Hotel kapsul ini juga dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT).

Di samping itu, Bobobox Malang juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang berupa communal area, lobi 24 jam, online check-in dan check-out, serta QR key untuk meminimalisasi sentuhan tangan.

Baca Juga: Mudah Dijangkau Mobil, Ini 5 Hidden Gem yang Patut Dikunjungi

Baca Juga: 5 Manfaat Traveling ke Hutan

Baca Juga: Aplikasi Tlusure Hadir Tawarkan Kemudahan Informasi Wisata




Share To


rachli

rachli

Feb. 17, 2022, 9 a.m.


tags : Kayutangan Alun-Alun Kota Malang Malang Destinasi Wisata Liburan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA