Infinix Zero 5G.jpg

Infinix Zero 5G Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

oleh: galih Technology Thursday, 7 April 2022 12:00 p.m.


Mancode – Setelah diumumkan secara global beberapa waktu lalu, akhirnya Infinix mendaratkan smartphone 5G pertamanya Zero 5G di pasar Indonesia. Smartphone persembahan pembuka tahun 2022 dari Infinix ini menyasar segmen kawula muda yang produktif.

“Menghadapi pasar smartphone yang berkembang cepat, Infinix melihat dan mengerti kebutuhan para pengguna akan perangkat digital untuk menemani keseharian dinamis mereka. Kecepatan menjadi fokus utama kami untuk pengguna anak muda yang energetik, serba produktif, dan serba cepat,” ujar Farah Huang, SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility dalam konferensi pers, Rabu (6/4/2022).


Infinix Zero 5G-1.jpg

Secara tampilan, Infinix Zero 5G hadir dengan desain uni-curve yang tampil ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit menyerupai kaca. Lekukan pada panel memberikan ergonomis dan genggaman yang baik, serta tetap nyaman.

Smartphone ini mengusung layar besar berukuran 6,78” FHD+ ultra-smooth dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Ini akan memberikan pengguna pengalaman yang mulus dan respons lebih cepat saat menjelajahi halaman web, menikmati konten online, dan bermain game.

Untuk performa, Infinix ZERO 5G didukung oleh Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm performa tinggi dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Ini yang bakal mendorong penggunanya mencapai performa sigap, cepat, responsif, dan FPS lebih tinggi untuk pengalaman gaming lebih baik.

Terlebih, smartphpone ini telah didukung fitur Infinix’s Dar-Link 2.0 yang menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence) melalui software Dar-Link 2.0 untuk meningkatkan stabilitas gambar, sensitivitas sentuhan, sekaligus mengatur temperatur perangkat.

Selain itu, ada juga fitur XArena, yang berfungsi meningkatkan pengalaman gaming dengan integrasi aplikasi game ke dalam zona tersendiri dan mendorong performa game. Pengaturan cepat (quick settings) memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan dan panggilan masuk yang mengganggu.

Infinix Zero 5G menyediakan konektivitas lebih cepat dan lebih handal untuk para gamer berkat teknologi Wi-Fi 6 dan 2x2 MIMO yang memberikan kecepatan hingga 1,2Gbps. Tidak hanya koneksi Wi-Fi, ZERO 5G menghadirkan fitur SIM 5G ganda dengan fitur Clever Mode untuk secara otomatis beralih ke jaringan tercepat antara 4G dan 5G sesuai dengan bandwidth pengguna.

Sedangkan baterainya sendiri berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari.

Bergeser ke bagian fotografi, Infinix Zero 5G dilengkapi kamera utama 48MP dengan 30x ultra-zoom dan dilengkapi kamera portrait 13MP dan kamera virtual 2MP. Kamera utama 48MP dengan 30X zoom memungkinkan pengguna untuk menangkap menangkap objek dari kejauhan dengan detail jernih. Tak hanya jarak, sistem kamera ZERO 5G memiliki kecepatan untuk menangkap video hingga 960 fps untuk hasil slow motion dari momen biasa yang tak bisa ditangkap mata telanjang.

Infinix Zero 5G akan tersedia di Indonesia mulai hari ini (7 April 2022) pada tahap First Sale eksklusif di Shopee. Sedangkan harganya dibanderol Rp3.399.000, dengan tiga varian warna, yaitu Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue.

Baca Juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga realme C35

Baca Juga: Samsung Buka Pre-Order Galaxy A33, Ini Harga dan Spesifikasinya

Baca Juga: Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi POCO M4 Pro




Share To


galih

galih

April 7, 2022, noon


tags : Spesifikasi Infinix Zero 5G Infinix Zero 5G Harga Infinix Zero 5G Technology Infinix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA