Infinix  Hot 11S NFC.jpg

Infinix Rilis Smartphone Gaming Hot 11S NFC, Harga Mulai Rp1,9 Juta

oleh: galih Technology Wednesday, 10 November 2021 8:00 a.m.


Mancode - Infinix kembali memperbarui lini smartphone gaming-nya dengan meluncurkan Hot 11S NFC untuk pasar Indonesia. Smartphone ini dirancang untuk para gamer dengan dukungan spesifikasi yang gahar.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni untuk para penggemar mobile game.

“Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” ujar Sergio dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/11/2021).


Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC

Infinix Hot 11S NFC dibekali dengan layar 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Refresh rate yang tinggi menyajikan tampilan visual yang memukau untuk bermain game.

Tidak hanya itu, Infinix Hot 11S NFC juga sudah memiliki daya baterai besar 5.000 mAh dengan 18W Super Charger. Baterai besarnya juga sudah didukung Power Marathon Technology yang akan memberi pengguna ekstra calling time ketika baterai smartphone sudah 5 persen.

Infinix Hot 11S NFC juga sudah didukung chipset gahar MediaTek Helio G88 Dual-Chip. CPU MediaTek Helio G88 mempunyai delapan core yang terbagi menjadi dua, yakni CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2GHz.

Pengalaman bermain game di Infinix Hot 11S NFC juga semakin baik berkat Intelligent Resource Management Engine yang memastikan kinerja berkelanjutan dengan dukungan RAM 6GB.

Tidak hanya performa gahar, Infinix Hot 11S NFC juga mempunyai kualitas fotografi yang memukau. Infinix Hot 11S NFC dilengkapi dengan Triple Camera 50MP F1.6 wide aperture untuk menemani pengguna memotret momen penting di dalam hidupnya.

Di bagian depan, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi kamera dengan sensor 8MP Selfie Camera. Dengan kamera tersebut dijamin hasil foto selfie pengguna menjadi semakin memukau.

Infinix Hot 11S juga sudah dilengkapi dengan software XOS 10 yang hadir dengan peningkatan fungsi produk, desain UI, interaksi UX, dan pengoptimalan sistem yang mendasarinya.

Sebagai contoh, OS versi baru, Infinix XOS 10 dapat mendistribusikan kartu layanan pintar melalui layar negatif berdasarkan negara (atau wilayah) di manapun dia berada serta kebiasaan perilaku pribadi pengguna seperti pengingat informasi penerbangan, pengingat acara, pengingat pembayaran, dan lain-lain.

Dibekali NFC

Menariknya, Infinix Hot 11S NFC membawa fitur lain yang tidak kalah penting, yakni teknologi NFC. Kehadiran fitur NFC tersebut, membuat para penggunanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan fitur ini.

Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi side fingerprint sensor. Posisi sensor yang terletak di sisi ponsel akan mempermudah dan mempercepat pengguna dalam mengakses perangkat.

Harga Infinix Hot 11S NFC

Infinix Hot 11S NFC bisa didapatkan pada penjualan perdana flash sale di e-commerce Lazada pada 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB.

Pada flash sale tersebut, varian 128+6GB akan dibanderol dengan harga Rp2.229.000, sementara varian 64+4GB seharga Rp1.949.000.

Baca Juga: Infinix Zero X Pro Edisi Spesial Kick Avenue Dirilis di Indonesia

Baca Juga: Razer Rilis Sarung Jempol untuk Gaming

Baca Juga: Menanti Smartphone Gaming TECNO seharga Rp2 Jutaan




Share To


galih

galih

Nov. 10, 2021, 8 a.m.


tags : Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC Harga Infinix Hot 11S NFC Infinix Hot 11S NFC Technology Smartphone Gaming Infinix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 November 2021 12:00 p.m.

Analog Modular Lepas Mini Album Self Titled

Life Style 28 November 2021 8:00 a.m.

Persaingan Ketat Sprint Rally Meikarta 2021

Entertainment 10 November 2021 12:00 p.m.

VOX Rilis Ulang Album “Pada Awalnya” dalam Format Digital