Infinix & Discovery.jpg

Infinix dan Discovery Gelar Kompetisi Vlog, Begini Cara Ikutannya

oleh: galih Technology Wednesday, 16 November 2022 16:00 p.m.


Mancode – Kini masyarakat dapat dengan mudah mengekspresikan diri lewat smartphone. Atas dasar inilah, Infinix bekerja sama dengan Discovery menghadirkan kompetisi Vlog Challenge 2022. Di mana para konsumen diajak untuk berkreasi membuat sekaligus mengupload kegiatan vlogging yang menarik dengan smartphone.

“Infinix & Discovery Global Mobile Vlog Challenge akan menciptakan komunitas dan platform bersama bagi pengguna global untuk menginterpretasikan diri mereka sendiri melalui videografi seluler untuk berbagi kehidupan dan kisah mereka sebagai content creator, dan berinteraksi dengan cakupan yang lebih besar,” ucap Manfred Hong selaku Senior Product Director Infinix dalam siaran persnya, Rabu (16/11/2022).

Persyaratan Peserta Vlog

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah. Para peserta cukup rekam rekam momen vlogging terbaik dalam format 9:16. Selanjutnya, peserta dapat mem-posting konten tersebut di media sosial dengan tagar #discoveryourownstoryfromZERO dan #Infinix.


Tema yang diangkat juga bebas, misal olahraga, kecantikan, atau jalan-jalan. Namun, jangan sampai ketinggalan untuk tag akun resmi Infinix Indonesia.

Dalam Global Vlog Challenge 2022, para peserta dengan konten terkeren akan mendapatkan gift box special dari Discovery dan satu unit Inifnix Zero 20. Kompetisi ini hanya berlangsung hingga 30 November 2022.

Infinix Zero 20 yang baru diluncurkan membawa fitur kreasi konten yang luar biasa. Ini tak lepas dari kehadiran kamera depan OIS 60MP pertama di dunia dan kamera belakang108MP.

Terdapat pula fitur anti-guncangan dan OIS+EIS yang menampilkan kemampuan pemfokusan otomatis yang kuat, termasuk Super Night Selfie Mode, yang memberikan pengalaman selfie dan videografi yang luar biasa kepada konsumen.

Untuk bagian otak pemrosesan, Infinix Zero 20 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 6nm yang menawarkan pengalaman produksi gambar yang sangat halus bagi pembuat konten yang menggunakan banyak aplikasi dan membuat perangkat untuk bekerja lebih efisien.




Share To


galih

galih

Nov. 16, 2022, 4 p.m.


tags : Kompetisi Vlog Technology Infinix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA