Indysellen.jpg

Indysellen Rilis Video Musik “The Night” Berkonsep One-Take

oleh: galih Entertainment Thursday, 28 January 2021 11:00 a.m.


Mancode – Solois muda, Indysellen baru saja merilis video musik untuk debut single-nya berjudul "The Night". Video musik berkonsep one-take ini, digarap oleh Sarah Diva, sang director yang berhasil mengarahkan produksinya lebih menyenangkan sekaligus cinematic dengan memainkan warna cerah di bawah langit dengan sentuhan dramatis.

Klip ini diawali dengan latar pagi hari saat Indysellen tiba-tiba terbangun di lokasi syuting di atas gedung dan menolak untuk bangkit dari tempat tidur sebagai gambaran dari makna lagu, depresi dan ketidakpercayaan.

Dilanjutkan dengan memilih outfit untuk date night, dan beralih ke set meja dengan radio bertuliskan ‘love song’, memberikan visual yang jelas atas lirik “I used to die alone when I heard a love song”. Kemudian, diakhiri dengan Indysellen bernyanyi dan menari ke kamera, menjadikannya hook pada video musik ini.


I wanna make this video to look like a confusing stuffs at the beginning, up and down mood fluctuations amidst it and closed with full dancing and some joyful things,” kata Indysellen.

‘The Night’ merupakan lagu yang bercerita dari sudut pandang orang pertama tentang situasi confessing-night antara dua sahabat yang saling mencintai sejak lama.

Lagu ini ditulis Indysellen beberapa tahun yang lalu dan baru diproduksi secara serius pada awal 2020 sebagai single debutnya sendiri bersama Ongky Yosep dan Ngurah Bagus (yang juga menjadi co-writter bersama dengan Delilah Deanna). Baru, pada 18 Desember 2020, Indysellen merilis single debutnya “The Night”.

Baca Juga: Lucky Pit Luncurkan Single Kedua “Fly Trapped”

Baca Juga: Camestay Siapkan Karya Terbaru Bersama Roy Eks “Boomerang”

Baca Juga: "Tak Sempurna", Proyek Duet Gugun dengan Emmy Tobing




Share To


galih

galih

Jan. 28, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Single The Night Video Musik The Night Indysellen


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA