Indosat Luncurkan Kartu Turis “TravelOn” di Ajang Jakarta E-Prix 2022.jpg

Indosat Luncurkan Kartu Turis “TravelOn” di Ajang Jakarta E-Prix 2022

oleh: rachli Technology Monday, 6 June 2022 9:00 a.m.


Mancode - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai Official 5G Partner yang didukung oleh Ericsson, menghadirkan sejumlah pengalam 5G berkelas dunia di area T18 dan area E-Village pada gelaran Jakarta E-Prix 2022, Sabtu (4/6/2022).

IOH dan Eicsson menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz, 28GHz, dan spektrum 5G yang ada. Dengan kapasitas besar yang disediakan bandwidth 500MHz, peserta, tim balap, hingga pelanggan umum di sekitar area dapat merasakan pengalaman luar biasa dari teknologi 5G.

Presiden Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, pihaknya terus menunjukkan peran aktif dalam mendukung penyelenggaraan acara nasional maupun internasional bersama dengan para mitra strategis.


“Sebagai Official 5G Partner Jakarta E-Prix 2022, kami ingin menunjukkan bahwa teknologi mampu memberikan pengalaman nyata bagi pelanggan dalam menikmati olahraga secara digital, dan sejalan dengan misi dalam menghadirkan pengalaman digital berkelas dunia,” paparnya.

Bersamaan dengan gelaran E-Prix, IOH turut meluncurkan Kartu Perdana TravelOn dengan kuota besar hingga 20GB yang masa aktifnya hingga 30 hari bagi para wisatawan mancanegara. Dengan TravelOn, pelanggan dapat menelpon ke 39 negra menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1/detik.

Para pelanggan wisatawan asing hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melakukan aktivasi kartu perdana dan segara dapat menikmati fitur di dalamnya. Didukung lebih dari 206 ribu BTS IOH di seluruh Indonesia, para pelanggan dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia di mana mereka berada.

“Kartu Perdana TravelOn dengan paket spesial turis, yang didukung oleh jaringan terintegrasi IOH, akan memberikan kepuasan dan kanyamanan bagi turis mancanegra dalam menggunakan layanan telko digital selama mereka berada di Indonesia. Semoga layanan 5G menjadi nilai tambah daya tarik Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko menambakan, berbagai use case 5G yang ditampilkan pada stan serta pengalaman 5G di sepanjang sirkuit, akan menambah nilai penyelenggaraan acara.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Indosat Ooredoo Hutchison sebagai Official 5G Partner yang didukung oleh Ericsson di pergelaran E-Prix 2022,” katanya.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Official 5G Partner di Jakarta E-Prix 2022

Baca Juga: Kolaborasi Indosat dan Ericsson Perluas Jaringan 5G di Indonesia

Baca Juga: Teknologi 5G di Indonesia Klaim Berikan Pengalaman Lebih Baik




Share To


rachli

rachli

June 6, 2022, 9 a.m.


tags : Indosat Ooredoo Hutchison TravelOn Jakarta E-Prix 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE