Indonesia-Menuju Broadway.jpg

Indonesia Menuju Broadway Kembali Menampilkan What I Did For Love

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 28 August 2019 14:00 p.m.


Penampilan 13 peserta Indonesia Menuju Broadway dalam pertunjukan broadway yang bertajuk What I Did For Love di Soehana Hall The Energy Building, Jakarta Selatan, (27/8/2019), sukses mengundang decak kagum para penonton yang hadir saat itu.

Saat Mancode berkesempatan hadir untuk menyaksikan pertunjukan, para peserta tampil dengan koreografi yang apik, sehingga menghasilkan gerakan-gerakan menarik. Tidak hanya itu, penampilan mereka juga ditunjang dengan busana dan komposisi musik khas broadway.

Pertunjukan yang berdurasi sekitar 60 menit ini menampilkan lagu-lagu broadway seperti Getting Married Today (Company), Kander and Ebb’s “We Both Reached For Gun” (Chicago), Tim Minchin’s “When I Grow Up” (Matilda), Marvin Hamlisch and Edward Kleban’s “What I Did For Love (A Chorus Line), Barry Manilow, Bruce Sussman and Jack Feldman’s “ManWanted (Copacabana), Kander and Ebb’s “And The World Goes Round” dan masih banyak lagi.

Baca Juga: The Shawshank Redemption, Drama Penjara dengan Rating Tertinggi

Pertunjukan What I Did For Love dimulai dengan adegan para peserta naik ke atas panggung dan berbicara soal impian mereka menjadi seniman broadway. Dalam pertunjukan itu juga menampilkan beberapa scene seperti menikah, di pengadilan, hingga perjalanan menuju broadway.

Indonesia-Menuju-Broadway.jpg

Sebelum menggelar pertunjukan di Jakarta, ke 13 peserta itu telah berhasil tampil di industri teater broadway, New York, Amerika Serikat pada Juli 2019 lalu. Mereka berkesempatan untuk berkolaborasi bersama tim broadway, mulai dari sutradara, direktur musik, koreografer, dan tim pendukung produksi teater broadway.

Indonesia Menuju Broadway sendiri merupakan program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia. Kegiatan ini menjadi bagian dari program ruang kreatif Bakti Budaya Djarum Foundation dengan berkolaborasi bersama organisasi peraih Premiere Award-Winning Global Arts Educations StudentsLive dan Passport to Broadway, New York.

Baca Juga: Geram dengan Momo Challenge, Seniman Penciptanya Angkat Bicara

Renita Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation mengatakan bahwa peserta terpilih ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman interaktif melalui program pelatihan teater yang diajarkan oleh para ahli broadway terbaik dan terlatih.

“Mereka juga berkesempatan mengikuti pelatihan intensif dari para aktor, tim produksi, dan tim kreatif dari broadway yang disiplin dan terlatih pada tingkat tertinggi oleh StudentsLive dan Passport to Broadway,” tutupnya sebelum pertunjukan berlangsung.


Share To


rachli

rachli

Aug. 28, 2019, 2 p.m.


tags : What I Did For Love Teater Broadway Bakti Budaya Djarum Foundation Seniman Indonesia Menuju Broadway


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 24 September 2019 15:00 p.m.

Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V17 Pro

History 24 September 2019 12:00 p.m.

Sandi Octa Susila, Sang Petani Milenial yang Sukses

Travel 23 September 2019 16:00 p.m.

Melirik 5 Destinasi Wisata di Wamena dan Sekitarnya