Julian-Jacob-Musisi.jpg

Indahnya Gorontalo dalam Musik Video 'Layarkan' Julian Jacob

oleh: inggil Entertainment Monday, 7 September 2020 12:00 p.m.


Mancode - Setiap orang memiliki proses kehidupannya masing-masing. Menikmati proses kehidupan itu dengan semangat adalah hal yang ingin dituangkan oleh Julian Jacob dari lagu terbarunya ‘Layarkan’. Kesan seperti itu jugalah yang berusaha dituangkan olehnya di video musik lagu ini. Selain menghadirkan keindahan lanskap dari beberapa tempat, Julian juga menyisipkan beberapa pesan implisit ke dalam scene yang ada di video musik ini.

Tanpa meninggalkan elemen lagu yang diambil olehnya yaitu air (laut) Samudera luas terbentang tak ada ujung, dan juga elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya, musik video dari lagu ‘Layarkan’ inipun diambil di lanskap yang penuh dengan elemen tersebut.

Ada setidaknya 3 tempat yang digunakan oleh Julian Jacob untuk dapat merangkum video musik ‘Layarkan’ ini. Pulau Cinta yang berada di Gorontalo, Curug, dan beberapa pemandangan kota di Jakarta. Selain karena sudah lama ingin datang ke Pulau Cinta untuk liburan, Julian juga merasa tempat ini masih jarang dikunjungi orang serta masih memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa.

Layarkan-julian-Jacob.jpg

Sementara curug dipilih Julian karena menampilkan suasana sungai, batu, dan alam yang akhirnya akan membawa air dari curug tersebut menempuh perjalanan panjang hingga ke Samudera luas.

Tantangan dalam pembuatan proses video ini ada di tim yang hanya terdiri dari empat orang saja dan juga faktor cuaca. Julian mengaku hal tersulit adalah mencari cuaca yang benar-benar pas karena saat berada di tempat shooting tersebut, sering turun hujan. Ditambah lagi, satu drone yang dipakai untuk mengambil gambar juga sempat jatuh ke laut dan mengalami kerusakan.

Julian-Jacob.jpg

Walau mengalami kendala tersebut, nyatanya Julian masih bisa merilis video musik sesuai dengan apa yang dia mau. Dengan pesan bahwa semua dalam hidup ini hanya kita yang dapat menanganinya, pria berambut panjang ini masih tetap ingin mempersembahkan lagu kelima yang dia tulis sendiri ini untuk semua orang yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal yang mereka lakukan. Terutama untuk para remaja yang sedang dalam proses pendewasaan.

Baca Juga: Romansa Cinta “Fly Tango” Bagi Julian Jacob

Baca Juga: Pesan Positif dari Single Baru Julian Jacob 'Layarkan'

Baca Juga: Italiani Tuangkan Rasa Abusive dalam Single 'Muak'


Share To


inggil

inggil

Sept. 7, 2020, noon


tags : Julian Jacob Layarkan Video Musik Layarkan Julian Jacob Julian Jacob single baru layarkan Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional