Video Musik Indahkus.jpg

Indahkus Gambarkan Perasaan dan Keraguan lewat 'Endless Loop'

oleh: galih Entertainment Thursday, 15 October 2020 10:00 a.m.


Mancode – Akhir Agustus 2020, penyanyi solo Indah Kusumaningrum atau dikenal Indahkus meluncurkan single “Endless Loop” yang sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital. Kali ini, dia berkolaborasi dengan Rasamala Film mengeluarkan video musik single tersebut.

Bagi Indahkus, single ini menjadi media untuk mencurahkan keresahannya tentang sebuah hubungan di masa-masa yang sulit, khususnya di masa pandemi.

Video musik Endless Loop disutradarai oleh Irvan Aulia yang menggambarkan bagaimana perasaan karakter utama yang diperankan langsung oleh Indahkus dan Syahid Muhammad sebagai pemeran pria dalam melewati keraguan yang datang di hampir setiap hari.


Indahkus.jpg

Lebih jauh lagi hal tersebut menjadi bahan pemikiran. Apakah yang Indahkus rasakan tersebut perasaan yang benar atau salah. Seperti halnya hidup yang tidak bisa diprediksi jalannya akan mengarah ke mana, Indahkus selalu memosisikan diri untuk selalu berserah, termasuk dalam urusan percintaan.

“Banyak hal di dunia ini yang tidak bisa dilogikakan dan kadang membuat kita takut. Tapi, kenyataannya ketakutan itu hanya ada di dalam pikiran kita sendiri dan kadang yang terjadi tidak seburuk itu,” kata wanita berdarah Padang ini.

Video dengan durasi 3:27 menit ini mengambil referensi retro ala Korea yang diwarnai dengan nuansa sendu. Mulai dari detik pertama video diputar, alunan gitar dan ekspresi Indah seolah membuat kita masuk ke dalam ruang yang penuh kegelisahan bersama shoot minimalis. Video musik “Endless Loop” sudah bisa dilihat di kanal YouTube Indahkus sejak 9 Oktober 2020.

Baca Juga: Sivia Azizah Rilis Video Musik 'Love Spells'

Baca Juga: Plunders Rilis Video Musik 'Jamuan Malam'

Baca Juga: Memori Masa Lalu Atsuki di Single 'Sampai Hati'




Share To


galih

galih

Oct. 15, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Endless Loop Video Musik Endless Loop penyanyi solo wanita Indahkus


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 25 September 2021 8:00 a.m.

Razer Rilis Sarung Jempol untuk Gaming

Technology 15 September 2021 10:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Empat Model iPhone 13 Terbaru

Technology 1 September 2021 16:00 p.m.

Arcstone Luncurkan Peta Jalan Manufaktur Digital