IKEA Indonesia Resmikan City Store Pertama di Mal Taman Anggrek.jpg

IKEA Indonesia Resmikan City Store Pertama di Mal Taman Anggrek

oleh: rachli Shopping Friday, 8 April 2022 9:00 a.m.


Mancode - Sebagai langkah untuk memperluas aksesbilitasnya, IKEA Indonesia secara resmi membuka city store pertama di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (7/4/2022). City store ini hadir membawa solusi dan inspirasi perabotan rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.

President Director PT Rumah Mebel Nusantara Patrik Lindvall megatakan, pihaknya berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi orang. Kali ini, IKEA Indonesia berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama di Mal Taman Anggrek.

“Kami sangat senang untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta. Sekarang, mereka dapat dengan mudah mengakses toko IKEA. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk menawarkan solusi dan inspirasi yang terjangkau bagi kebutuhan rumah tangga mereka,” katanya.


IKEA Mal Taman Anggrek membawa konsep baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik. Selain menawarkan belanja cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan penglaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop.

Fitur tersebut memungkinkan konsumen untuk memindai produk yang diinginkan di toko dan akan muncul di keranjang belanja online mereka. Setelah itu, pelanggan bisa mengambil pesanan melalui IKEA Click and Collect di P1 basement atau lokasi IKEA Pick-up Point terdekat lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Mal Taman Anggrek Justin Chew menambahkan, sejak kali pertama diumumkan bahwa IKEA akan membuka toko di Mal Taman Anggrek, pihaknya menerima antusiame tinggi dari para pengunjung Mal Taman Anggrek.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan IKEA Indonesia untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta yang ingin mencari solusi dan inspirasi perabot rumah tangga,” sambungnya.

IKEA Mal Taman Anggrek Menampilkan 22 Room Set

IKEA Mal Taman Anggrek memiliki luas 9,400 meter persegi dan mempekerjakan 171 karyawan. IKEA Mal Taman Anggrek juga menampilkan 22 room set yang desainnya terinspirasi dari kondisi kehidupan masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta.

Sejalan dengan fokus IKEA Indonesia di 2022, room set tersebut berfokus pada produk yang dapat memenuhi kebutuhan family with children sekaligus mendukung sustainable life at home. Selain itu, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan berbagai layanan seperti interior design service, perakitan, pemasangan, perencanaan, dan konsultasi untuk memudahkan para konsumen.

Selain itu, IKEA Mal Taman Anggrek juga menyediakan kebijakan pengembalian 90 hari untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Dengan pembukaan IKEA Mal Taman Anggrek, IKEA Indonesia bertujuan untuk memperluas aksesbikitasnya sekaligus membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tanggal yang terjangkau lebih dekat ke masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta.

Baca Juga: Tingkatkan Mood, IKEA Tawarkan Ide Perlengkapan Area Hobi di Rumah

Baca Juga: Tawarkan Pengalaman Belanja O2O, BeautyHaul Hadir Di Margo City Depok

Baca Juga: TikTok Shopping Bagikan Inspirasi Produk untuk Persiapan Ramadan




Share To


rachli

rachli

April 8, 2022, 9 a.m.


tags : Mal Taman Anggrek IKEA Indonesia City Store


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA