IIMS Surabaya 2022 Sukses Digelar, Hadirkan Ragam Promo Menarik.jpg

IIMS Surabaya 2022 Sukses Digelar, Hadirkan Ragam Promo Menarik

oleh: rachli Life Style Tuesday, 7 June 2022 10:00 a.m.


Mancode - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 sukses diselenggarakan. Selama rangkaian acara, kemeriahan cukup terasa karena adanya promo-promo menarik dari perserta IIMS Surabaya yang digelar di Grand City Convex.

Promo menarik dari peserta IIMS Surabaya antaranya dari Honda yang memberikan TDP mulai dari Rp20 jutaan, angsuran 4,8 dan tenor hingga tujuh tahun, serta gratis paket perawatan berkala. Ada pula DP ringan 15 persen dari Mitsubishi Motors untuk tipe Pajero Sport, atau DP ringan mulai delapan persen, gratis asuransi selama dua tahun dan bunga nol persem selama dua tahun untuk unit New Xpander.

Dari Wuling memberikan lucky dip hingga Rp5 juta, DP mulai dari Rp15 jutaan dan gratis biaya servis berkala sampai dengan empat tahun atau 50.000 kilometer untuk tipe New Confero S, Almaz RS dan New Cortez.


Sedangkan Toyota memberikan beragam paket spesial, seperti paket special low yaitu DP 10 persen mulai Rp30 jutaan dan gratis asuransi hingga dua tahun, dan paket spesial low rate yaitu bunga nol persen hingga dua tahun dengan DP mulai 20 persen, serta paket cashplus+ yaitu bunga nol persen dengan gratis biaya admin dan asuransi.

Selain itu, Builder Corner juga menjadi daya tarik tersendiri dengan keunikan dari garage custom yang dibawa oleh Customland, Spawn Garage dan WS Udek Oto. Ada pula, merchandise dari Von Dutch juga tidak luput jadi incaran pengunjung IIMS Surabaya 2022.

Tidak ketinggalan, kedatangan FK30 dengan membawa kurang lebih 15 komunitas mobil memberikan warna tersendiri di IIMS Surabaya. Kegiatan riding bersama Vespa Satya yang berkolaborasi dengan Adira Finance, dengan komunitas Vespa di Surabaya turut dilakukan.

Selain itu, ada program yang membuat IIMS Surabaya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya Mini 4WD Competition yang dimulai dengan kelas Try Me. Kehadiran RC Offroad di foodcourt area pun juga membuat pengunjung penasaran untuk mencobanya.

Untuk pecinta otomotif Jawa Timur, IIMS Surabaya 2022 juga menghadirkan promo menarik. Seperti program Historide, start riding dari Grand Father Coffeeshop dan finish di Grand City, dengan rute melewati tempat bersejarah di Surabaya.

Program tersebut merupakan bentuk kolaborasi dengan Motoran Pagi, Manasi Ride, Max Wax, Von Dutch, Wasik Gallery dan Exodos57 dengan mendatangkan special guest Omar Anas. Setelah itu dilanjutkan sharing session bersama Wasik Gallery.

Baca Juga: IIMS Motobike Show 2021 Padukan Industri Roda Dua dan Modifikasi

Baca Juga: Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Otomotif IIMS Series

Baca Juga: Gelaran IIMS Hybrid 2021 Cetak Total Transaksi Rp1 Triliun Lebih




Share To


rachli

rachli

June 7, 2022, 10 a.m.


tags : Toyota Wuling Honda IIMS Surabaya 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE