IIMS Motobike Hybrid Show.jpg

IIMS Motobike Show 2021 Padukan Industri Roda Dua dan Modifikasi

oleh: galih Life Style Friday, 5 November 2021 10:00 a.m.


Mancode - Dyandra Promosindo bakal segera menyelenggarakan dua rangkaian ndonesia International Motor Show (IIMS) Series, yakni Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship Round II dan III.

Bersama PT HIN Promosindo, Dyandra memadukan industri roda dua dan modifikasi melalui Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Sementara itu, IIMS bersama Blackstone Otomotif Superblok (BOS) akan melaksanakan BOS Junior Motocross Championship Round II pada 9 – 10 November 2021, dan Round III pada 13 – 14 November 2021 di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat.


Mengusung tema “Another Exciting Automotive Experience”, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show tidak hanya sekadar menyuguhkan pertunjukan yang menampilkan industri roda dua saja, namun menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, komunitas, serta orang yang mencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis.

“Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini, kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia. Di SPARK, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sementara, Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) mengungkapkan bahwa ajang kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif.

“Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Namun pada kali ini melalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua,” kata Reza.

Program Menarik

Sejumlah program unggulan juga telah dipersiapkan untuk memanjakan para pencinta otomotif. Di antaranya ada Car Meet & Car Competition, yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik. Lalu, ada lAM Host &

HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance akan kembali menghibur pengunjung selama event berlangsung.

Sementara untuk brand otomotif roda dua yang sudah dipastikan hadir di antaranya Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph. “Selain lima brand roda dua yang turut memeriahkan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini,” lanjut Hendra.

Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya alias gratis dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

BOS Junior Motorcross

Selain Automodified x IIMS Motobike Show, Dyandra Promosindo juga akan menyelenggarakan BOS Junior Motocross Championship 2021 Round II & III di Cimahi, Jawa Barat. Kali ini, Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong yang dijadikan venue untuk penyelenggaraan BOS Junior Motocross Championship.

BOS Junior Motocross Championship 2021 adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Penonton dapat menikmati acara motocross ini secara live streaming dengan tiket seharga Rp10.000. Adapun tiket untuk offline terbagi beberapa kategori, mulai dari Festival dengan harga Rp200.000, dan Tribune dengan harga Rp1.500.000.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship adalah rangkaian dari IIMS Series, yang akan dilanjuti oleh IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, dan IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) pada 29 Desember 2021 – 2 Januari 2022 di Kampoeng Kopi Banaran.

Baca Juga: Gandeng IAM, IIMS Motobike Siap Digelar Akhir November 2021

Baca Juga: GIIAS 2021 Siap Hadirkan Inovasi Teknologi Otomotif dari Ratusan Merek

Baca Juga: Aturan Pengunjung Pameran Otomotif GIIAS pada 11-21 November 2021




Share To


galih

galih

Nov. 5, 2021, 10 a.m.


tags : Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Pameran Otomotif Life Style IIMS Motobike Show 2021


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 1 December 2021 6:00 a.m.

Balada Pop Penuh Emosional Andreah dalam “Tell Me”

Entertainment 29 November 2021 9:00 a.m.

Bergaya TikTok, Kuburan Band Luncurkan “Tikotok”