IIMS Motobike Hybrid Show.jpg

IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid

oleh: galih Life Style Wednesday, 11 November 2020 8:00 a.m.


Mancode – Pada September lalu, Dyandra Promosindo memutuskan menunda perhelatan IIMS Motobike Show 2020 akibat pandemi. Kabar terbaru, pihak penyelenggara kini kembali mengumumkan akan tetap menggelar pameran motor terbesar tersebut. Beradaptasi dengan kondisi pandemi, pameran kali ini mengusung konsep hybrid yang menyesuaikan kondisi pandemi. Lalu, seperti apa bentuk pamerannya?

Bertajuk IIMS Motobike Hybrid 2020, konsep hybrid yang diusung dalam pameran otomotif ini adalah mengombinasikan gelaran pameran online atau virtual dan offline dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang akan berlangsung mulai 4 – 13 Desember 2020.

“Mengadakan event hybrid adalah alternatif di kondisi New Normal. Ini juga upaya kami dalam mendorong dan membantu program promosi, serta penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, kemarin.

IIMS Motobike Hybrid Show.jpg

Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh melanjutkan, pihaknya akan memanfaatkan momen akhir tahun, dengan menyuguhkan berbagai program menarik. Salah satunya adalah Year End Sale & Auction!!’ yang menjadi program unggulan dan ‘Flash Sale' pada momen hari belanja online nasional 12.12.20.

Tak sebatas itu, kata Kohen, program Virtual Unboxing & Product Review juga akan digelar bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Ada juga Parade & Catwalk Show yang hadir dengan format baru secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Untuk pertama kalinya, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia, yang seharusnya dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2020 lalu, akan turut hadir meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline.

Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung, bahkan dapat dibeli melalui program lelang yang akan berlangsung di MotoVillage, Jakarta.

Di tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. Beragam produk sepeda siap menambah kemeriahan program ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Pameran Otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2020 Resmi Ditunda

Baca Juga: Kemenperin Kebut Pengembangan Kendaraan Listrik

Baca Juga: NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco


Share To


galih

galih

Nov. 11, 2020, 8 a.m.


tags : IIMS Motobike Show 2020 Pameran Motor Pameran Otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura

Entertainment 22 January 2021 13:00 p.m.

Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona

Entertainment 22 January 2021 7:00 a.m.

Digandeng Dumeca Records, Aldiv Luncurkan "Tinggalkan Rasa"