IIMS MotoBIKE Show 2020.jpg

IIMS Motobike 2020 Sediakan Ruang Berkumpul untuk Pencinta Sepeda

oleh: galih Life Style Tuesday, 14 July 2020 8:00 a.m.


Mancode – IIMS Motobike Show 2020 dipastikan akan digelar pada 2 – 4 Oktober 2020. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara terus mematangkan persiapan pameran otomotif tersebut. Termasuk program baru yang akan dihadirkan untuk memanjakan pengunjungnya.

Mengenai program, IIMS Motobike 2020 dipastikan tampil berbeda dengan tahun sebelumnya. Salah satu dengan menghadirkan program IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA).

IIMS MotoBIKE Show merupakan area unjuk gigi para pelaku industri olahraga dan alat transportasi sepeda untuk menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

“Kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan kami inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini. Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020 yang memiliki beragam program menarik,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Program menarik lainnya adalah Fun Competition. Ini merupakan yang akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

Tak hanya pencinta sepeda, IIMS Motobike 2020 juga makin menarik berkat adanya Black Market Week. Program yang sudah berjalan dari tahun 2019 ini ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, cokelat, buku dan musik di Indonesia.

Sejumlah agenda kegiatan Black Market Week telah disiapkan, salah satunya adalah Community Exhibition. Kegiatan ini bertujuan memamerkan sepeda motor dan kedai kopi. Seperti kita ketahui, sepeda motor dan kopi saat ini menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dalam masyarakat.

Ada juga Battle Coffee Tools Practice & Cupping, di mana pengunjung dan komunitas kopi serta motor akan diuji pengetahuan, serta pengalamannya dalam perkopian Nusantara.

“Fenomena sepeda dan gaya hidup dari para pecinta kopi kami yakini menjadi salah satu sisi menarik dari DNA. Sudah tentu kami selaku penyelenggara berusaha menyajikan sajian inspiratif dengan tetap tegas memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah,” tutup Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Baca Juga: IIMS Motobike Show Tetap Digelar Oktober 2020

Baca Juga: Intip Pilihan Sepeda Listrik dari Peugeot

Baca Juga: Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama dari Triumph


Share To


galih

galih

July 14, 2020, 8 a.m.


tags : Sepeda IIMS Motobike Show 2020 IIMS 2020 Pameran Motor IIMS MotoBIKE Show Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 August 2020 7:00 a.m.

Kiky Angela Rilis Single Debut Berjudul Batman

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal

Technology 3 August 2020 15:00 p.m.

Qualcomm Rilis Teknologi Quick Charge 5