Gelaran IIMS 2022 Raih Dukungan Para Stakeholder Industri Otomotif dan Kementerian.jpg

IIMS 2022 Raih Dukungan Stakeholder Industri Otomotif dan Kementerian

oleh: rachli Life Style Monday, 31 January 2022 8:00 a.m.


Mancode - Dyndra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) terus melakukan audiensi kesejumlah stakeholder. Mulai dari Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pihaknya untuk gelaran IIMS. IIMS sendiri direncanakan akan terselenggara pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya terhadap IIMS dan atensi yang penuh terhadap perkembangan industri otomotif,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima beberapa waktu lalu.


Pada 26 Januari 2022 lalu, Dyandra Promosindo telah melakukan audiensi kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Hasil audiensi tersebut, Airlangga memberikan sinyal positif mendukung gelaran IIMS dengan cara hadir dalam opening ceremony IIMS 2022.

Menjelang gelaran IIMS 2022, Kementerian Perindustrian juga akan menyampaikan kebijakan yang menyangkut sektor industri otomotif, seperti Pajak Relaksasi (PPnBM) yang kembali diperpanjang guna merangsang gairah masyarakat terhadap pembelian kendaraan konvensional maupun listrik.

Usai melakukan opening ceremony, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara intimate sharing session IIMS bersama Danamon, MUFG, dan Adira Finance pada sore harinya dengan mengangkat kebijakan Menko Ekonomi dalam mendukung industri otomotif bangkit di era normal baru.

Acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia, dan Direktur Utama Kompas TV sebagai moderator, beserta jajaran direksi Dyandra Promosindo, perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) dan perwakilan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Baca Juga: Cara Hindari Kerugian Saat Membeli Mobil Bekas

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander Dibekali Transmisi CVT, Apa Keunggulannya?

Baca Juga: Alasan Mitsubishi New Xpander Tetap Memikat Konsumen Meski Tanpa PPnBM




Share To


rachli

rachli

Jan. 31, 2022, 8 a.m.


tags : Indonesia International Motor Show IIMS IIMS 2022 Industri Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA