Penyanyi-Idigitaf.jpg

IDGITAF Rilis Single Terbaru Berjudul “Berlagak Bahagia”

oleh: inggil Entertainment Friday, 2 July 2021 14:00 p.m.


Mancode - Industri musik Indonesia kembali menghadirkan bakat terbaiknya, kali ini ada penyanyi asal Jakarta, Brigita Meliala atau dikenal Idgitaf yang baru saja mengeluarkan single terbarunya. Idgitaf bertekad jika dirinya serius dalam bermusik dengan merilis single ketiga bertajuk Berlagak Bahagia. Gita sapaannya terkenal di publik melalui unggahan bernyanyi di TikTok. Saat ini dirinya pun memiliki 2,3 juta pengikut.

Popularitas itu membawa Gita pada rencana yang lebih serius, yakni totalitas di industri musik. Terbukti dari dua single yang telah ia rilis sebelumnya, Hal Indah Butuh Waktu Datang dan Terpikat Senyummu. Dua lagu karya Gita itu berhasil diterima oleh masyarakat dengan jutaan pendengar di layanan streaming musik.

Pada single terbarunya ini Gita masih menulis dan menyusun lagunya sendiri dengan bertemakan pendewasaan. Kata Berlagak yang diartikan berpura-pura disandingkan bahagia sebagai bentuk perasaan yang selalu dinanti setiap insan.


Gita menganggap jika adakalanya manusia harus berlagak merasa bahagia untuk menyembuhkan sebuah kesedihan yang tidak dimengerti semua orang.

Art-Work-Idgitaf.jpg

"Kebahagiaan itu harus sama dilayakkan seperti kesedihan karena rasa sedih harus dipeluk terlebih dahulu. Kita bisa merangkul semua emosi kita di situlah puncak kebahagian yang bisa dirasakan," ujar Gita dari press rilis yang diterima Mancode.

Sebenarnya lagu Berlagak Bahagia ini sudah dibuat Gita sejak 2018 saat ia merasa dunia tidak sesuai seperti yang dimau. Padahal, Gita sudah mengikuti apa yang dunia jalankan. Bahagia yang dimaksud bukan soal materi atau apapun. Namun, pertimbangan hati yang setara dengan rasa aman.

Dalam prosesnya, Gita merasa sangat berkesan tak lupa ia juga berterima kasih kepada Ezra karena dapat mengantarkan ekspresinya dalam bemusik. Sedangkan, untuk pengerjaan artwork sendiri dilakukan oleh Abdul Razzak Jauhar Usamah.

Menurut Gita, hasil garapan sang fotografer kontras karena sangat jelas menggambarkan dua sisi yang berbeda, yakni sedih dan bahagia.

"Aku sengaja duduk dan berdiri untuk menggambarkan dua ekspresi agar tidak terlihat kembar," tutur Gita.

Lagu Berlagak Bahagia garapan Gita ini sudah beredar di platform musik digital bersamaan dengan video musik yang dirilis pada 9 Juli 2021 mendatang melalui kanal YouTube Idgitaf.

Baca Juga: Lebih Berenergi, Christie Bawakan Lagu “Pelangi” Chrisye

Baca Juga: Sentuhan Magis Bella Fawzi dalam ‘Penari di Hatiku’

Baca Juga: Rasa Tenang Sivia Azizah dalam “Serene”




Share To


inggil

inggil

July 2, 2021, 2 p.m.


tags : Brigita Meliala Single Baru IDGITAF Single IDGITAF Berlagak Bahagia IDGITAF Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 14 September 2021 8:00 a.m.

Oppo X Arsitek Jepang Hasilkan Karya Seni Bamboo Ring

Technology 9 September 2021 14:00 p.m.

Menanti Smartphone Gaming TECNO seharga Rp2 Jutaan

Fashion Style 30 August 2021 13:00 p.m.

Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders