Prescon-IdeaFest-2019.jpg

IdeaFest 2019 Tawarkan Ragam Acara Kreatif

oleh: rachli Entertainment Thursday, 3 October 2019 14:00 p.m.


Festival kreatif tahunan persembahan SAMARA Live, IdeaFest 2019 kembali digelar. Festival yang berlangsung mulai dari 3-6 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta akan menyuguhkan beragam hal inspiratif.

Mengusung semangat #KebanggaanIndonesia, IdeaFest 2019 hadir dengan beragam rangkaian acara menarik, di antaranya seperti IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, Conference, IdeaTalks, Awarding Night, hingga IdeaXperience.

Co-Chairman IdeaFest, Ben Soebiakto mengatakan, setiap gelaran festival kreatif ini cukup mendapat sambutan yang antusias dari generasi muda kreatif baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan alasan itu, IdeaFest 2019 berlangsung selama empat hari.

Baca Juga: Sederet Profil Inspiratif Hadir di IdeaFest 2019

"Ini tahun pertama IdeaFest berlangsung selama empat hari. Kita punya prinsip untuk mengerjakan sesuatu dengan kolaborasi. Tahun ini akan menampilkan lebih dari 300 sosok dan tujuh program inspiratif," katanya di Jakarta Convention Center (3/10/2019).

Press-Conference-IdeaFest-2019.jpg

Kehadiran sejumlah sosok dengan topik yang beragam tersebut sebelumnya telah diseleksi oleh pihak penyelenggara IdeaFest 2019. Hal itu sejalan dengan semangat #KebanggaanIndonesia sekaligus relevan terhadap kebutuhan generasi muda yang kreatif.

Tahun ini, IdeaFest 2019 mengusung tajuk Age of Pride. Tajuk tersebut dimaksudkan kepada generasi muda Indonesia harus berani untuk memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya. Selain menjadi #KebanggaanIndonesia, bisa membawa ke kancah dunia.

Guna lebih menyemarakan gelaran IdeaFest 2019, salah satu rangkaian acara yaitu IdeaXperience, akan terbuka untuk publik dan tidak dipungut biaya. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati berbagai instalasi seni dan penampilan musisi terbaik Tanah Air.

Baca Juga: Hammersonic Festival Bakal Hadir Kembali

Baca Juga: Sobat Ambyar! Ada Didi Kempot di Synchronize Festival 2019

"Mereka seperti Maliq & D'Essentials, RAN, Kallua, hingga Sunset People Project akan berpartisipasi. Hal ini ditujukan agar IdeaFest dapat merangkul lebih banyak generasi kreatif di Indonesia," katanya.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan calon pengunjung, pihaknya menghadirkan aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride. Selain bisa membeli tiket, lewat aplikasi ini bisa melihat jadwal acara, biodata pembicara, hingga fitur live chat dengan sesama pengunjung.

"Semoga IdeaFest dapat memberikan dampak positif bagi industri kreatif di Indonesia dan menginspirasi generasi muda kreatif untuk menjadi #KebanggaanIndonesia," tutup Ben.


Share To


rachli

rachli

Oct. 3, 2019, 2 p.m.


tags : Age of Pride Acara Kreatif Samara Live IdeaFest 2019 Kebanggaan Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping